5 alasan blog anda jelek banget

5 alasan blog anda jelek banget
contoh blog jelek banget...hehe
pendi88.blogspot.com - 5 alasan blog anda jelek banget | alhamdulillah bisa nulis lagi di blog pendi88....hehe. nah, kali ini ceritanya saya mau nulis tentang 5 alasan mengapa blog anda itu dikatakan jelek bahkan jelek banget banget, hehe.

bagi anda yang sekarang sedang semangat-semangatnya ngeblog, anda perlu memperhatikan hal-hal sepele tetapi penting, misalnya: template harus yang cepet loadingnya dan juga pilih desain template yang sederhana atau minimalis tetapi elegan.

jelek dan bagusnya blog anda itu yang akan dilihat pertama kali adalah tampilan templatenya, tetapi template bukan hal yang sangat krusial juga. ada banyak faktor yang membuat pengunjung/ visitor blog anda betah berlama-lama di blog anda, terutama isi/ konten blog yang berkualitas.
ketika kita membuat blog untuk meraih hasil maksimal dari google adsense, maka jangan sampai aktivitas ngeblog anda sia-sia belaka karena hal-hal seperti dibawah ini.

isi artikel blog biasa saja
kalo anda sudah buat blog, maka usahakan untuk membuat konten yang berkualitas atau sesuatu yang kita-kira orang lain butuh dan tertarik. jangan ngeblog semata-mata hanya karena mengejal dollar saja... jadi, isilah blog anda dengan konten-konten atau artikel yang memiliki nilai manfaat sepanjang masa.

artikel blog hasil kopas
jangan bilang blog yang anda punya sekarang isinya cuma artikel copy paste loh yah...?? hehe. karena jika blog yang anda kelola berisi konten-konten kopas, maka percuma saja dan hanya membuang-bung waktu saja. berusahalan semaksimal mungkin untuk bekerja keras menulis artikel yang orisinil atau menulis dengan artikel hasil karya sendiri.

blog anda super lelet loadingnya
nah, ini dia yang menjadi masalah pada blog yang super lelet minta ampyun.... saran saya untuk anda yang ngeblognya pake template blog yang lebay bin alay sehingga membuat loading lambat, segeralah ganti dengan template blog yang baru yang lebih cepat dan lebih simpel.

tidak ada kolom komentar
blog tidak ada komentarnya....??!! apa-apaaan...hehehe. pernah saya menjumpai sebuah blog yang tidak ada kolom komentarnya, jadi kalo ada orang mau mengucapkan terimkasih atau sekedar tanggapan itu tidak bisa. jadi, blog yang tidak ada kolom komentar...KUNOOO!!

iklan di blog bertubi-tubi
meraih pendapatan atau penghasilan yang luar biasa misal bisa sampai ratusan juta perbulan dari blog itu luar biasa TETAPI jika blog anda terlalu banyak iklan yang tampil tidak karuan, maka sudah pasti lambat laun blog anda akan ditinggalkan oleh pengunjung setia anda karena terganggu dengan iklan.

ya, itulah 5 alasan mengapa blog anda belum layak dikatakan bagus dan baik. boro-boro bagus, malahan blog anda akan sangat jelek bin jelek banget jika template yang anda pasang adalah template alay, ditambah isi kontennya kopi paste, ditambah lagi tidak ada kolom komentar, apalagi ruwet dan semrawut dengan iklan...

yooo saran saya, "HAPUS BLOG" saja....hehehe karena PERCUMA, hanya buang2 waktumu saja...

Postingan terkait: