kapan pencairan uang google adsense bisa diambil?

kapan pencairan uang google adsense bisa diambil?
pendi88.blogspot.com - kapan pencairan uang google adsense bisa diambil? kira-kira itulah kesimpulan dari pertanyaan seorang blogger pemula yang mungkin baru diterima google adsensenya. sama seperti saya dulu waktu baru diterima google adsense juga nanya gitu, hehe.

inilah pertanyaan dari kawan kita yang nanya tentang kapan uang dari google bisa diambil? ini dia pertinyiinnyiii...

"mau tanya dong...kita bisa cairkan uang pada tanggal berapa yah??? apakah bisa setiap hari??? atau ad hari-hari atau tanggal terntentu. terimakasih untuk yang sudah pengalaman"


langsung saja, jawabannya adalaaahhh.....

penghasilan kita akan dibayarkan/ ditransfer setiap tanggal 21 setiap bulannya dan harus sampai pada ambang batas yang sudah ditetapkan yaitu minimal pencairan 100 dollar. jadi bukan setiap hari atau setiap minggu tetapi SETIAP BULAN....

dan jika penghasilan utk bulan ini belum mencukupi maka akan digabung dengan bulang-bulan berikutnya sampai mencapai ambang batas $100. teruuss... jika bulan ini sudah mencapai ambang batas sebanyak 100 dollar, maka penghasilan bulan ini akan dibayarkan bulan depan, dan penghasilan bulan depan akan dibayarkan pada bulan depannya lagi.

nah, ada sedikit himbauan bagi anda yang sudah diapprove google adsensenya bahwa anda tidak perlu pusing soal iklan, karena anda diminta hanya cukup untuk meluangkan waktu anda untuk menulis pos/ artikel pada blog dengan konten yang berkualitas. just it!

demikian semoga bermanfaat terutama bagi yang bertanya. semoga bisa dipahami.

salam sukses!

Postingan terkait: