cara agar diterima google adsense

cara agar diterima google adsense - Kali ini saya akan menuliskan tentang rahasia jampi-jampi untuk menaklukan hati GOOGLE agar tunduk dan terkesima dengan blog anda. Inilah! Tips jitu cara agar langsung diterima google adsense!!

cara agar diterima google adsense

Baik, ini dia jampi-jampi GOOGLEyang harus anda pegang teguh supaya tetap di jalan yang lurus dan diridhoi oleh google. Oke, langsung saja silahkan anda siapkan kemenyan… lalu dibakar… hahaha. Bukan itu bro maaf!

cara agar diterima google adsense

Berikut adalah 3 hal yang membuat blog anda akan diperhitungkan dan dipersilahkan dengan mudah oleh google untuk memperoleh penghasilan dari iklan google adsense… :)

#1 Buat minimal 30 artikel yang menarik dan lain dari yang lain

a. Menarik bagi anda sendiri

syarat untuk dapat menghasilkan karya yang menarik untuk diri sendiri, maka anda harus punya passion. passion ini merupakan gaya anda sesuai keahlian yang anda miliki dalam kehidupan sehari-hari.
b. Menarik bagi pembaca/ orang lain

latih jam terbang, asah kemampuan, teruslah belajar latihan menulis artikel yang baik, browsing dan tanya-tanya di forum-forum seperti facebook, dll, selalu konsultasi pada blogger yang anda anggap mumpuni atau bisa diajak untuk sharing. sehingga, anda akan dengan mudah terbiasa untuk menulis postingan atau konten berkualitas bagi pembaca/ orang lain. 

c. Menarik bagi google search/ situs mesin pencari lain

di postingan-postingan sebelumnya sering saya bahas bahwa untuk melahirkan suatu karya orisinil yang benrilai tinggi syaratnya adalah menarik bagi google search engine atau situs mesin pencari terutama GOOGLE. 

#2 Posting, posting dan posting

a. Buat artikel yang berkualitas

untuk dapat membuat artikel yang berkualitas, anda bisa baca tentang tips cara membuat artikel yang berkualitas disini.

b. Buat artikel yang baik dan benar

selain artikel harus berkualitas, dalam menulis sebuah artikel anda dituntut harus punya skill atau kecakapan dalam menulis. silahkan baca juga artikel : Cara menulis artikel yang baik dan benar

c. Buat artikel yang disukai google

nah, ini hal yang sangat penting dan wajib!! sebuah artikel akan terindeks dengan cepat manakala artikel anda adalah artikel yang disukai google. bagaimana cara membuat artikel yang disukai google??


#3 Sabar, sabar, dan sabar (sabar menunggu..)

a. Nunggu page view di atas 100 pegunjung organic

Pengunjung organic artinya pengunjung yang datang secara alami lewat situs mesin pencari (search engine) yaitu google, bing, dsb.

untuk meningkatkan PENGUNJUNG BLOG, saya punya trik SEO jitu agar langsung masuk halaman 1 google. dengan menjadi nomor 1 di google search otomatis situs anda akan menjadi lebih dikenal dan secara tidak langsung, pengunjung/ vsitor blog anda akan naik drastis bombastis, hehe...

ini nih, trik SEO jitu langsung masuk halaman 1 google

b. Nunggu tombol daftar adsense aktif

Blog baru memang tidak langsung aktif tombol adsensen nya. Butuh beberapa waktu untuk menunggu mungkin 1 hingga 6 bulan sampai tombol google adsense anda aktif.

c. Nunggu sampai semua artikel terindeks (kurang lebih 3 mingguan)

Submit url google itu ternyata gak selalu langsung direspon karena saking banyaknya artikel-artikel blog lain juga yang submit. artinya, ketika anda submit url postingan ke google console itu butuh waktu untuk diproses secara maksimal.

Sangat sederhana kaaannnnn???? Hehehe….

Jika anda pengin diterima google adsense dalam waktu yang lebih cepet lagi alias ekspress..., anda harus buat blog dengan artikel-artikel berbahasa inggris dengan minimal 250 kata per postingannya. nah, untuk lebih jelasnya silahkan baca : Cara cepat menghasilkan uang dengan blog bahasa inggris

Demikian semoga artikel tentang cara agar diterima google adsense bisa bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan jangan sungkan-sungkan. Dengan senang hati akan saya respon secepat kilat, hehehe. Salam.

salam sukses!

Postingan terkait: