Cara Daftar Adsense dengan Blog Gratisan Khusus Pemula

Halo mas bro... apakabarnya? semoga anda dan keluarga dalam sehat walafiat... pada kesempatan hari ini saya akan memberikan tips sederhana yaitu cara daftar adsense indo dan US yang mudah-mudahan work karena ini berdasarkan dari pengalaman saya sendiri waktu mempraktekkan dan alhamdulillah berhasil.

Cara Daftar Adsense Indo dan US Work dengan Blog Gratisan
Cara Daftar Adsense

okeh, to the point sajah... berikut Tutorial Cara Daftar Adsense Indo dan US Works Semua yang dikhususkan buat pemula.

1. Persiapkan 1 email fresh (email yang masih benar-benar baru)

2. Cara daftar gmail tanpa verifikasi nomer hp bisa gunakan google chrome mode incognito.

3. Siapkan blog dengan domain TLD usahakan jangan .tk/ domain gratisan, kita bisa menggunakan yang .com & .co (biar lebih bermodal). tapi kalau anda bersikeras mau pakai yang .tk silahkan bebas tapi ingat, kalau gagal jangan salahkan saya yah, hehehe.

4. Posting dulu web anda 5 artikel saja dulu submit sitemap ke webmaster tool terus fetch homepage sekali.

5. Daftarkan web anda ke adsense pakai  salah satu email fresh tadi. isi data dirimu.

6. Setelah daftar kamu akan masuk ke dashboard dan disuruh pasang kode iklan.

7. Pasang kode iklan di web anda. Oh iya aku pakai wordpress jadi  theme yang aku pakai bawaan wordpress.

8. pasang satu iklan saja. Jangan 2 iklan atau lebih, nanti disangka tim penyeleksi Google anda orang yang rakus hahaha.

7. Iklan akan muncul beberapa saat sekitar 2 jam, suruh temanmu klik iklannya atau bisa pakai proxy atau pakai browser yang IP nya berpindah pindah klik aja tidak usah banyak banyak cuma agar iklannya aktif saja.

8. Silahkan istirahat, Ngopi atau Kencan atau jalan-jalan dulu sambil nunggu approving google adsense.

9. Hari berikutnya posting sebanyak 2-5 saja bebas sampai approve biasanya 2 - 3 hari udah bisa approve.

10. Artikel jangan nulis sendiri mas bro... capekk, hehehe. anda bisa gunakan translate spin jasa orang juga dipakai mas bro :D

11. Usahakan artikel antara 300 sampai 500 kata, kalo anda gak mau repot, gampang kok .. anda tinggal cari blog indo kemudian translate di bing, terus paste di new post cek tulisan yah sebelum dipublish. kemudian masukin 2-3 gambar aja terus langsung posting.

12. Pakai bahasa inggris, halaman halaman penting seperti about us, disclaimer, contact us, privacy policy, sama TOS jangan lupa diisi buat formalitas biar google tambah percaya sama blog agan-agan. artinya lebih meyakinkan saja bahwa blog mas bro itu blog yang sudah benar-benar siap diluncurkan bukan blog yang masih tahap pengembangan gitu.

itulah Cara Daftar Adsense Indo dan US yang insya Allah work semua dan Semoga membantu kawan-kawan yang masih ditolak/ digantungin/ di-PHP-in sama google adsense. postingan ini lebih kepada sharing pengalaman saya pribadi.... jadi apa yang saya tulis merupakan hasil pengalaman. jadi tidak ada jaminan teknik ini pasti diterima, yang jelas kita sebagai manusia wajib berusaha sekuat tenaga.

Demikianlah semoga bermafaat. Salam Sukses!

Postingan terkait: