Jurus CUPU Menghasilkan $600 Perbulan dari 1 Video Youtube Promosi Iseng

Jurus cupu ini sebenarnya sangat sederhana, kita hanya membuat video slide show dengan gambar-gambar atau foto-foto barang dagangan/ foto produk yang akan anda promosikan. Jadi, Jurus CUPU Hasilkan $600 Perbulan dari 1 Video Youtube Promosi Iseng ini memiliki 2 keuntungan sekaligus… pertama, mendatangkan calon pembeli. Dan yang kedua, dapat menghasilkan uang dari internet dengan youtube sendiri.

Cara Menghasilkan $600 dari Youtube
Jurus CUPU Menghasilkan $600 Perbulan dari 1 Video Youtube

Intinya adalah video 'iseng-iseng' untuk promosi bisnis anda... trik ini bukan hanya karena trik ini sudah banyak yang tahu, Tapi karena saking sederhananya, malah banyak yang tidak mau tahu… padahal bisa jadi pengunjung youtube anda dari negara PREMIUM yang mana earning dolarnya ngalir deras.

Bahkan waktu iseng-iseng saya arahkan trafiknya ke blog yang Cuma berisi satu artikel...

Teknik yang apabila anda lakukan dengan lebih serius, mungkin hasilnya lebih maksimal. Kunci dari teknik yang saya pakai adalah ORIGINAL video atau ORIGINAL konten.
Langkah #1, bikin video SLIDESHOW atau beberapa gambar yang dijadikan video. Kenapa slideshow? Karena mudah dibikin. Kalau anda mau bikin sendiri, record sendiri, itu lebih bagus. terus upload tuh video, untuk cara upload videonya silahkan baca disini : cara upload video di youtube

Langkah #2, JANGAN tambahkan suara apapun di dalam video tersebut. APAPUN Disini letak jebakan batman "3rd Party Content" Pada awalnya mereka bagi bagi mp3 gratis buat dipakai di video anda... Tapi selang beberapa bulan mereka akan mengklaim mp3 gratis tersebut...

Sehingga mau gak mau penghasilan anda dibagi dua dengan mereka... Atau bahkan video anda di delete oleh Youtube… dan lebih para lagi channel bahkan akun youtube anda ditangguhkan/ dinonaktifkan karena hal penggunaan mp3 yang sebelumnya gratis tersebut.

Langkah #3, lengkapi semua kebutuhan SEO dari Youtube, mulai dari Title/ judul, Description dan Tags... (silahkan anda browsing di google dengan kata kunci "SEO untuk youtube" untuk mendapatkan pemahaman lebih detail atau anda bisa baca artikel saya disini)

Langkah #4, pastikan anda memasukkan KATA KUNCI yang anda tembak ke dalam subtitle video yang anda upload.

Langkah #5, ini yang merupakan senjata utama, yaitu EMBED video anda di 50 - 100 blogspot yang diisi dengan 1-5 artikel per blog nya... untuk membuat blog silahkan baca artikel : panduan cara membuat blog

selesaiii...

Nah, mudah bukan? Saya yakin anda sudah dapat gambaran bagaimana saya memperoleh $600 hanya dari 1 video..

Untuk membuat video Youtube menggunakan teknik slideshow... Ada beberapa tools yang bisa anda pakai...

1. Windows Movie Maker
buat menggabung-gabungkan foto-foto yang akan dijadikan video. Movie maker itu optional, jadi kalo anda punya softwtware yang lebih anda senangi ya monggo… mungkin dapat menggunakan pinnacle, power director, dsb.

2. Keyword Research
Banyak tool untuk keyword research seperti Adword Keywordplanner, keywordtools.io, atau keywordshitter.com. Keyword ini saya gunakan untuk judul video maupun deskripsi video.
Jadi saya gunakan semua related keyword sebanyak agar makin banyak visitor nyasar.

3. Notepad
untuk menyimpan keyword yang telah saya kumpulkan.

Itulah jurus youtuber cupu hasilkan $600 per bulan dari hanya 1 video youtube saja yang mudah-mudahan berhasil dipraktekkan. Demikianlah tulisan singkat dan sederhana ini, semoga dapat dipahami dengan baik… dan yang lebih penting adalah dipraktekkan. Salam blogger!

Postingan terkait: