Cara Mendapatkan Uang dari Youtube (Khusus Pemula Banget)

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube sebenarnya tidak sulit. Hanya ada 4 langkah dan kita bisa mendapatkanya. anda cukuup membuat 1 video, kemudian daftarkan ke google adsense, kemudian promosikan video anda tersebut supaya banyak yang menonton, dan dapatkan uangnya...

Mendapatkan Uang dari Youtube
Panduan Cara Mendapatkan Uang dari Youtube (Khusus Pemula Banget)

Simple bukan?? baca terus panduannya...

Panduan Cara Mendapatkan Uang dari Youtube adalah sebagai berikut.
1. Membuat Video (apa saja, tetapi lebih baik 1 topik saja)
2. Upload ke Youtube. Caranya baca disini : cara upload video di youtube
2. Mendaftar di Google Adsense. lebih jelasnya, baca-baca dulu artikel ini : Cara Dapat Uang dari Google
3. Mencari pengunjung (boleh share video atau beriklan)
4. Dapatkan uangnya dari iklan yang tayang
5. Cairkan uangnya lewat WU (Western Union) di kantor pos.

baca : cara mencairkan uang google adsense di kantor pos lewat WU

Bagi teman-teman yang ingin lebih jelas tentang kelanjutan Cara mendapatkan uang dari Youtube ini, silahkan baca-baca postingan di artikel lain pada blog ini karena saya akan selalu Update postingan terbaru mengenai teknik mendapatkan uang dari youtube yang terbaru.

Selain itu, insya Allah saya juga akan menjawab semua pertanyaan teman-teman yang sudah berkomentar bagi youtuber pemula yang mungkin masih belum jelas tentang langkah-langkahnya.

Satu hal lagi yang paling penting, jangan sungkan untuk bertanya tentang teknik-teknik membuat video di youtube biar penghasilan anda cepet naik per harinya, bagaimana membuat channel, bagaimana mengatur tab dashboard dan pelanggan..., semua akan saya jawab dengan senang hati dan GRATIS.

Sebagai ucapan terimakasih... "Karena teman-teman sudah mendapatkan manfaat dari artikel cara mendapatkan uang dari youtube ini, maka saya memohon kepada teman-teman untuk menyebarkan artikel ini dengan senang hati agar saya bisa memberikan artikel selanjutnya dan berkualitas yang lainnya"

Khusus untuk teman-teman yang main YOUTUBE... saya sarankan untuk melakukan interaksi kepada setiap viewers atau subscribernya.

Dengan begitu, video kita akan sering dilihat dan peringkatnya bagus.

Pengalaman saya, dengan banyak berinteraksi dengan para pengunjung (viewers) akan mampu berada di halaman pertama pencarian youtube bukan karena saya hebat, tapi salah satu faktornya.... orang suka bertanya dan saya jawab pertanyaan mereka dengan cepat.

Jadi... buatlah interaksi yang hidup pada channel dan video yutube kalian.

Tips dan Trik tambahan supaya penghasilan anda JOS GANDOS, silahkan baca-baca artikel dibawah ini biar ilmunya lebih dalam lagi.


Satu hal lagi.... Video yang saya upload di youtube mampu mengalahkan video-video orang lain yang memiliki subscriber dan views JAUH lebih banyak, padahal view video punya saya masih sedikit sekali.
sekali lagi.... bukan karena saya hebat, tapi karena interaksi yang ada pada video ini cukup baik.

DAAANNN...... pertanyaan mereka itu saya jawab dengan cepat....biasanya kurang dari 3 jam PASTI sudah saya jawab. Malah kadang hanya dalam hitungan menit bahkan detik sudah saya jawab.

NOTE: memang ada beberapa hal lagi yang saya lakukan. yang ingin mengetahuinya silahkan langsung hubungi saya saja atau tanyakan di forum blogger.... bergabunglah di forum blogger yang ada di facebook insya Allah sangat bermanfaat. Ini forumnya : https://www.facebook.com/groups/forumbloggeruntukmu/

SO....buat teman-teman yang masih banyak bertanya... gimana caranya....silahkan, nanti akan saya jawab.

Sukses untuk youtuber Indoensia.

Postingan terkait: