Inilah Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Streebees

Setelah sebeumnya membahas tentang bagaimana mendapatkan pulsa dari aplikasi Celengan yang lagi hits.
Pada kesempatan ini juga mari kita bahas mengenai cara mendapatkan dollar dari aplikasi streetbees yang masih anget.
Streetbees merupakan sebuah aplikasi android yang membayar penggunanya langsung dengan sangat cepat hanya dengan melakukan survey yang seperti mengupload video / foto yang diperintahkan ataupun menjawab survey yang tersedia diapikasi streebees tersebut. Contohnya seperti memoto makanan / minuman. Pertanyaan yang ada biasanya hanya menyebutkan sebuah merek produk yang digunakan setiap hari serta Menmoto produk yang digunakan atau menjawab harga sebuah produk yang digunakan. Jadi apa salahnya untuk menggunakan aplikasi ini untuk mengirim jawaban dan mendapatkan uang tunai langsung atau dollar.

Berikut adalah Cara mendapatkan dollar / uang tunai dari aplikasi streebees di aplikasi andoid :

1. Buka Playstore dan download Streebees di androidmu.
2. Silahkan Buka aplikasi streebeenya lalu daftar dan pilih bergabunglah sekarang dan masukkan nomor HP yang valid, setelah itu nomor hp tadi akan mendapatkan sms yang berisi kode verifikasi jangan lupa untuk memasukkan kode verifikasinya.

3. Pada halaman selanjutnya akan disuruh untuk memasukkan kode refferal. silahkan masukkan saja kode ini refferal ini  : hpluxb
4. Kerjakan tugas yang ada dan jawablah pertanyaan mudah dan upload foto asli yang diminta untuk mendapatkan bayaran dari streebees.



5. Sebelum mengerjakan tugas / survey yang ada silahkan masuk ke halaman profil dan edit profil, kemudian edit data termasuk email Paypal untuk menerima pembayaran dari streebees.
6. Cek tugas/surveynya setiap hari dan kerjakan langsung, Streetbees akan memberitahu segera setelah ada survey / tugas disekitar, atau bisa juga dengan mencari sendiri tugas aktual pada menu. Setiap selesai menyelesaikan 1 tugas dan tugas diterima, maka akan mendapatkan Rp 10.000 atau setara dengan $0,78
7. Ambillah tugas yang disukai dan selesaikan sebelum waktunya berakhir / kadaluwarsa, jika ada tugas lagi lebih baik ambil semua tugas yang tersedia dan selesaikan semua tugasnya agar pendapatan menjadi maksimal.
8. Setelah itu maka akan mendapatkan bayaran dollar / tunai secara otomatis dalam waktu 24 jam dengan pembayaran yang aman yaitu ke akun PayPal atau rekening bank lokal.

NB : Harus diketahui bahwa aplikasi ini bekerja maksimal dengan GPS / lokasi yang aktif untuk mengarakan ke tugas yang ada di sekitarmu, jadi pastikan GPSnya aktif ketika membuka aplikasi Streetbees untuk menyelsaikan tugas tersebut.

Itulah cara mendapatkan uang / dollar dari aplikasi streetbees yang lagi hot, semoga membantu serta mendapatkan uang dollar yang sangat  banyak agar semakin memotivasi untuk orang lain.

Postingan terkait: