Cara Cepat Deposit Dan Penarikan Di Triv

Setelah sebelumnya saya menjelaskan mengenai Cara membuat akun Triv
disini saya akan membahas bagaimana cara untuk deposit dan menarik uang ke atm milik kita.
Mungkin yang baru mendengar apa itu triv, triv adalah salah satu money changer yaitu tempat menukar dollar kita di berbagai payment processor. Selain dollar, ternyata di triv juga bisa untuk menukar mata uang bitcoin. Bagi yang belum mengetahui tentang money changer-money changer online terpercaya bisa baca di postingan link ini. Seperti penjelasan tersebut, bahwa triv merupakan salah satu money changer online. Disini yang akan saya bahas khusus tentang Cara Cepat Deposit Dan Penarikan Di Triv
Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini :
1. Silahkan langsung saja masuk ke akun kamu dan silahkan menuju halaman seperti gambar berikut ini :
Gamabar diatas menunjukkan bahwa alamat deposit bitcoin kamu akan tampil jika kamu klik bagian deposi bitcoin serta akan diberikan address bitcoin khusus kamu untuk deposit bitcoin.
lihat gambar berikut :
2. Silahkan kamu send / kirim bitcoin yang kamu inginkan, disini saya mengambil contoh akan deposit sebesar 0.0141 BTC ke address saya yang diatas. Dan setelah saya berhasil melakukan pengiriman bitcoin tunggulah beberapa saat untuk melihat 1 confirmasi di blockchain.
Apabila di blockchain belum ada 1 confirmasi maka bitcoin belum masuk ke akun kamu, lihat gambar :
Akan tetapi jika di blockchain sudah ada 1 confirmasi maka akan masuk ke akun kamu, lihat gambar :
Nah sekarang di akun triv kamu sudah terisi akun bitcoin, dan apabila kamu mau enarik saldo bitcoin kamu ke rupiah silahkan ikuti petunjuk berikutnya :
1. Masuk ke menu jual dibagian atas web dan akan nampak seperti gambar :
2. Dan silahkan isi sesuai data yang dibutuhkan, kemudian klik Continue
Bank anda : pilih bank kamu yang sudah dimasukkan ke triv
Jenis V-money : disini ada 3 pilihan untuk mencairkan ke bank kamu yaitu Perfectmoney, Okpay dan bitcoin, silahkan kamu pilih saja bitcoin jika ingin mencairkan bitcoin.
3. Pilih jumlah penarikan yang ingin ditarik ke bank kamu. disini secara otomatis akan menconvert bitcoin ke rupiah dengan biaya tampil secara otomatis seperti terlihat di gambar atas tai.
 4. Setelah klik Continue maka akan tampil konfirmasi transaksi sberikut seperti gambar berikut :
Silahkan cek kembali penarikan dan bank yang kamu tadi maukkan, jika kamu sudah yakin silahkan klik Continue.
5. Masukkan kode konfirmasi yang masuk ke nomor yang kamu daftarkan di triv dan klik GO, lihat gambar :
6. Transaksi kamu sedang di proses silahkan tunggu beberapa menit, disini saya hanya menuggu 5 menitan
7. 5 Menit kemudian dan refresh lagi
8. Selamat uang kamu sudah masuk ke rekening kamu
Jika Kamu ingin membeli pulsa atau membayar cicilan dan lain sebagainya kamu juga dapat melakukannya di triv, seperti contoh saya akan membeli pulsa tri 100k
silahkan masuk ke menu triv pulsa,token yag berada di samping menu jual kemudian klik saja, maka akn tampil gambar seerti berikut ini :
Isi data no hp kamu yag ingin di isi pulsanya, jangan lupa periksa kembali biar tidak salah masuk pulsanya dan jika sudah yakin silahkan klik Continue.

Demikianlah tutorial bagamana cara melakukan deposit dan penarikan uang ke bank indonesia di triv. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang mencari tempay enarikan rupiah yang aman serta dengan biaya yang kecil tentunya.

Postingan terkait: