Penarikan Terbaru Dari Playtagg 179.92$ Via Paypal

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan mengupdate penarkan terbaru saya dari playtagg yang sering saya update di postingan yang lalu. 
Berikut proses penarikan yang saya dan tahap-tahapnya, semoga hal ini menjadi suatu motivasi bagi sobat semua yang selama ini selalu melihat postingan saya dari hari ke hari, balance saya udah mencapai 179,92$ di akun paytagg dan akan saya tarik ke akun paypal yang sudah terverifikasi. Tadinya saya akan menarik 179,92$ itu ke atm bank mandiri ak tetapi karena saya melihat penarikan teman-teman saya di blog dan di grup fee atau biaya penarikan ke bank sangat besar sekali akhirnya saya memutuskan untuk menarik ke akaun paypal saja.
Untuk bulan Oktober saya hanya menarik 49$ saja dan akan masuk pada tanggal 7 Oktober 2016, kebetulan saya lahir pada bulan oktober sehingga ini merupakan kado ulang tahun saya walaupun hanya 49$. Akan tetapi saya mendapatkan bonus hadiah untuk bulan novembernya pada tanggal 7 tersebut sebesar 179,92$.
Next ke tahap selanjutnya yaitu verifikasi yang masuk ke ponsel saya
Kode sudah masuk dana saya langsung masukkan kodenya ke kolom yang sudah tersedia di kolom, playtagg penarikan
Dan ada pemberitahuan dari playtagg bahwa dana akan masuk ke akun paypal, apabila penarikan sebelum tanggal 15 setiap bulannya maka akan masuk dananya pada tanggal 7 bulan berikutnya disini berarti saya akan mendapatkan 179,92$ pada tanggal 7 November 2016.
Dan kemudian saya langsung cek email saya yang terhubung ke playtagg yang sesuai langkah-langkah yang saya berikan di postingan yang sudah terlewat.
Isi emailnya kurang lebih seperti gambar diatas, atau kalau mau lebih jelasnya simak email berikut ini:
PAYOUT CONFIRMATION REQUEST
Dear xxxxxxxx
We have received your pay out request and will revert on following 7th of the month according to the payout method requested below:
Payment Due     : Mon, 07-11-2016
Payout Currency     : USD
Payout Amount (USD)     : 179.92
Payout Method     : PayPal
Beneficiary Name     : xxxxxxx
The payout will be processed based on the beneficiary’s account details provided in your TAGG account.
Please be informed that if payment falls on a Saturday, Sunday or Public Holiday, payout date will be on the next working day.
As always, should you need help or have any questions, feel free to contact us at hello@playtagg.com. We're always here to help.
// --- END OF TRANSMISSION --- //
#NODALSIX
TAGG Team


Dan ini history dari transaksi di akun playtagg yang sudah lama say daftarkan pada awal bulan tahun 2016 yang lalu, semoga di bulan yang akan datang akan ada lagi giveaway seperti ini
Dari gambar diatas silahakn lihat saja sobat, saya melakukan penarikan pertama saya pada bulan mei tetapi sesudah tanggal 15 mei jadi balance masuk ke paypal saya pada bulan berikutnya tepatnya pada tangal 7 Juli 2016, untuk bukti dananya sudah landing dengan aman silahkan cek saja di postingan yang lalu, atau langsung saja saya kasih ss berikut ini :
Sedangkan untuk bulan Oktober yang 49$ masih menunggu tanggal 7 0ktober, dan untuk bulan november saya masih menunggu kurang lebih 2 bulanan lagi.

Demikianlah penarikan update yang saya lakukan di akun playtagg selama ini, semoga menjadikan motivasi bagi sobat semua yang selalu berkunjung di blog sederhana ini. Terus kunjungi blog ini untuk update giveaway dan prize yang lainnya.

Postingan terkait: