Update Pembayaran Playtagg Pada Bulan Juli 2016

Bukti pembayaran dari playtagg pada bulan juli 2016 sudah saya terima melalui paypal, walaupun kecil tetapi kalau terus menerus akan menjadi gunung gan.
Sixcapital merilis PlayTagg dengan mengadakan giveaway bonus dengan sekala besar-besaran untuk pengguna barunya. Dan sudah banyak pengguna yang memperoleh hasil yang banyak ke rekening paypal serta rekening bank mereka. Pada kesempatan ini juga, akhirnya SIXCAP merilis giveaway baru yang bernama SIXCAP UNICORN AWARD. Setiap orang yang daftar akan mendapatkan Hadiah 10 sampai 1000 dollar secara gratis tanpa harus deposit.Kita hanya perlu mem-vote perusahaan favoritmu untuk memenangkan grand event CNBC Asia Bussiness Leader by SIX CAPITAL UNICORN AWARD.
Setelah saya sebelumnya melakukan pendaftaran dalam acara event yang diadakan oleh pihak sixcapital pada awal tahun 2016 lalu saya telah melakukan penarikan di akun playtagg pertama hanya 28.59$ via paypal, untuk bukti withdraw dari akun playtagg silahkan cek gambar berikut ini :
Dari gambar diatas sudah terlihat bahwa playtagg membayar membernya, saya melakukan penarikan dengan rincian sebagai berikut :
Jumlah total penarikan : $28,59 USD
Jumlah biaya : -$1,56 USD
Jumlah neto / bersih yang saya terima : $27,03 USD

Contoh email yang saya dapatkan jika melakukan penarikan :
Dear xxxxxx
We have received your pay out request and will revert on following 7th of the month according to the payout method requested below:
Payment Due     : Thu, 07-07-2016
Payout Currency     : USD
Payout Method     : Paypal
Beneficiary Name     : xxxxx
The payout will be processed based on the beneficiary’s account details provided in your TAGG account.
Please be informed that if payment falls on a Saturday, Sunday or Public Holiday, payout date will be on the next working day. 


Jika ditranslate kedalam bahasa indonesia maka kurang lebih seperti ini :
Sayang xxxxx
Kami telah menerima pay out permintaan Anda dan akan kembali pada berikut 7 bulan menurut metode pembayaran yang diminta di bawah:
Pembayaran Due: Thu, 2016/07/07
Payout Mata Uang: USD
Payout Metode: Paypal
Nama Penerima: xxx
Pembayarannya akan diproses berdasarkan rincian rekening penerima disediakan di akun Tagg Anda.
Mohon diperhatikan bahwa jika pembayaran jatuh pada hari Sabtu, Minggu atau Hari Libur Umum, tanggal pembayaran akan pada hari kerja berikutnya.


 Dan setelah ditunggu-tunggu kamu akan mendapatkan pemberitahuan email dari paypal bahwa SIXCAPITAL telah mengirim anda dollar ke akun paypal kamu :

Dan dari akun playtagg statusnya yang tadinya pending menjadi completed :
Dari gambar diatas saya melakukan penarikan sebesar $28,59 USD di akun playtagg pada tanggal 22 Mei 2016 Pada jam 03:25, dikarenakasaya melakukan penarikan sesudah tanggal 15 maka akan masuk pada tanggal 7 pada 2 bulan berikutnya jadi saya menerima pembayaran pada juli 2016.

Saya juga telah melakukan penarikan untuk bulan September 2016 sebelum tanggal 15 maka akan saya terima di paypal pada bulan Oktober 2016 tanggal 7.
Do'akan saja semoga lancar penarikannya supaya saya semakin semangat dalam terjun didunia bisnis ini walaupun jumlahnya sedikit tapi kalau di syukuri akan serasa banyak gan.
Baca juga :
- Giveaway 10 Sampai 1000 Dollar Dari Kembaran Playtagg
- Daftar Dan Dapatkan 10 Sampai 1000 Dollar Gratis Waktu Terbatas

Itulah tadi bukti penarikan dari akun playtagg ke aku paypal saya, semoga dengan adanya artikel ini menjadi sebuah motivasi bagi sobat semuanya dan terus maju serta berkembang dalam bisnis di dunia internet ini sampai sukses dan memberi manfaat kepada lingkungan sekitarnya.

Postingan terkait: