Trading Di Bitcoin Indonesia

Trading bitcon atau mata uang lainnya memang sangat trend untuk zaman sekarang, apalgi harga bitcoin saat ini sangat legit serta menguntungkan, lalu maukah teman-teman semua belajar dalam hal trading ini ?
Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan diri di website vip bitcoin indonesia
Kamu bisa daftar disini atau melalui banner dibawah ini :


Kemudian jika kamu sudah berhasil mendaftar di web vip bitcoin indonesia tadi selanjutnya akan dimohon utnuk  melakukan verifikasi akun terlebih dahulu, ini sangatlah penting, kamu tahu kenapa ? jika kamu belum melakukan verifikasi akun terlebih dahulu maka kamu tidak akan bisa melakukan transaksi jual/beli bitcon atau jual beli cryptocurrency lainnya apalagi melakukan Penarikan BTC/Rupiah, Oleh karena itu untuk member vip bitcoin indonesia wajib melakukan verifikasi akun terlebih dahulu.
NB :
Nama di akun vip bitcoin indonesia WAJIB sama dengan nama di rekening bank

Lalu Bagaimana caranya ?
Silahkan kamu kunjungi disini biar cepat dan apabila kamu sudah melakukan registrasi sebelumnya
Adapun beberapa data dan dokumen yang dibutuhkan pada saat melakukan verifikasi akun adalah sebagai berikut :
- Scan KTP / Passport yang resmi dikeluarkan pemerintah
- Photo kamu dengan memegang kertas yang bertuliskan :
"Verifikasi beli bitcoin di bitcoin.co.id" dengan mencantumkan nama lengkapmu serta tanda tangan. Pastikan juga bahwa data yang terdaftar pada form verifikasi akun tadi sudah benar dan valid.
Jika sudah, maka silahkan tunggu beberapa jam kedepan untuk mengetahui apakah verifikasi akun di vip bitcoin indonesia di terima atau di tolak oleh pihak admin.Apabila ditolak silahkan kamu ulangi lagi dengan benar dan teliti agar diterima langsung.

Bagaimana Cara Deposit Rupiah ?
Jika kamu ingin melakukan deposit rupiah / IDR ke akun yang sudah tadi di buat, silahkan kamu lakukan langkah-langkahnya :
Silahkan kamu pilih menu deposit rupiah :
 Silahkan isi data yang ingin kamu masukan ke dalam akun kamu :
Jika sudah di isi semua formulir untuk melakukan deposit tadi, silahkan kamu transfer sesuai perintah apakah kamu memilih dengan atm, teller bank, sms banking atau internet banking. Pastikan kamu transfer sesuai dengan jumlah yang terihat di formulir tadi (biasanya akan di tambahin beberapa rupiah). Dan jika sudah sukses mentransfernya silahkan kamu klik menu konfirmasi di sebelah menu depsoit tadi.
Silahkan isi data yang sudah di transfer tadi dengan benar dan teliti dan jangan lupa untuk upload bukti transferan atau screenshoot dari transfer tadi.
Jika sudah selesai melakukan semua langkah-langkahnya diatas silahkan kamu tunggu beberapa menit atau jam kedepan untuk proses deposit tadi, dan selamat proses deposit sudah masuk ke akun vip bitcoin indonesia milik kamu.
Note: Harap baca peringatan dan pemberitahuan dengan seksama disetiap kamu ingin melakukan deposit rupiah ataupun cryptocurrency lainnya.

Jika kamu sudah melakukan deposit rupiah atau bitcoin / cryptocurrency lainnya yang sudah diterima oleh pihak vip bitcoin indonesia, Selanjutnya kamu lihat pergerakan harga bitcoin atau cryptosurrency lainnya. Contohnya lihat harga bitcoin saat ini :
Jika kamu sudah bisa memperkirakan harga bitcoin dan cryptocurrency lainnya, silahkan kamu lakukan :
memBELI Bitcoin di harga MURAH atau sedang sedang turun harga
menJUAL Bitcoin saat harga sedang MAHAL atau sedang Naik

Silahkan kamu lakukan terus menerus sampai kamu menjadi trader sukses yang menjadi motivasi bagi orang lain, Demikianlah tutorial trading bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Semoga dengan artikel ini dapat menjadi sebuah ilmu yang bermanfaat bagi teman-teman semua yang membutuhkannya.

Postingan terkait: