Puisi Kecewa

Dalam kehidupan didunia percintaan anak muda, apalagi anak baru mengenal cinta yang sering disebut juga cinta monyet. Cinta monyet tidak lain bisa diartikan cinta yang hanya bersemi untuk sementara waktu bagi yang baru mengenal cinta atau anak bau kencur. Dalam hal dunia percintaan pastinya semua orang pasti sudah mengalami bagaimana manis pahitnya menjalin sebuah hubungan percintan.
Seperti halnya kata para pujangga banyak yang mengatakan. Tetapi dalam artikel ini saya bukan ingin menjelaskan bagaimana kisah cinta monyet ataupun puisi pujangga yang romantis berjuta makna itu, melainkan ingin meluapkan sebuah karya puisi hasil karya ciptaan saya sendiri yang mudah-mudahan dapat menghibur serta mewakili isi hati sahabat semua yang lagi galau khususnya karena cinta. Langsung saja kita simak puisinya :
KECEWA

Tak ada yang salah denganmu wahai kasihku,
Mungkin ini hanya aku yang terlalu berharap akan dirimu,
Jejakmu yang kini menjadi sebuah pilu,
Dan mengiris perih disetiap hela nafasku.

Mungkin disaat ini aku belum sanggup
untuk membuktikannya,
Tapi tunggulah nanti, suatu saat kamu akan
menyadari betapa besarnya cinta ini yang hanya untukmu.

ada saat dimana hidupku begitu terasa sepi,
dan di saat itu adalah, dimana aku mencoba untuk tak
mengingatmu lagi.
tapi kenapa, meski kemanapun kau pergi,
sosokmu masih tersimpan rapih dalam
sanubariku biarkan aku disini menyadari
kenyataan ini,
Bahwa kau memang tak nyata,

Entah apa yang kurasa saat ini,
Perasaan untukmu terlalu dalam,
Hingga terlalu sakit yang kurasakan,
dikala kau tak lagi seperti dulu,
yaitu disaat dimana kau dan aku
pertama kali
menyatukan perasaan mencintai
dan menyayangi,

Aku bisa memaafkan dirimu,
namun dalam sanubari ini
belum tentu aku dapat melupakan
akan hal yang membuat aku sangat kecewa.

Created : Hari/tanggal : rabu, 10 Oktober 2012 Jam : 16:14 wib.

Tidak ada kata indah selain ungkapan dari isi hati yang terdalam, itu semua akan menggambarkan suasana isi dalam sanubari yang sedang berseduh atau bahagia. Memang cinta itu suit untuk di tebak seperti hanya juga dengan bayangan semu yang selalu mengikuti kemanapun kita melangkah. Sering terbayang dibenak kita bagaimana bisa sebuah bayangan yang selau menemani dalam setiap langkah serta selalu hilang ketika gelap datang. Inilah hidup yang penuh dengan misteri dan hanya dengan berdo'alah kita dapat masuk menuju aamnya.

Demikianlah artikel puisi yang sangat jauh dari kata sempurna ini, semoga dapat menjadi inspirasi. Jika sahabt memiiki karangan puisi dan ingin dipublikasikan di blog ini. silahkan jangan sungkan untuk komentar atau hubungi kami melalui kontak suport blog ini.

Postingan terkait: