10 nasihat penting sebelum anda mendaftar adsense

pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman untuk anda tentang 10 nasihat penting sebelum anda mendaftar adsense biar tambah sukses dalam menjalani bisnis google adsense. Sodara-sodaraku sebangsa dan setanah air, sebelum maen google adsense pahami ini dulu 10 nasihat penting yang wajib anda ketahui sebelum mendaftar google adsense supaya lancar dan sukses sampai kapanpun untuk bisnis sepanjang masa anda.

10 nasihat penting sebelum anda mendaftar adsense


monggo disimak dan dipahami dengan seksama 10 NASIHAT penting sebelum daftar adsense dari mbah adsense dibawah ini...

1. belajar adsense dengan jalan yang benar untuk bisnis jangka panjang

Bisnis google adsense adalah bisnis jangka panjang, bukan bisnis yang Cuma dikerjakan 1 malam langsung sukses…. Orang yang bergelut di bidang blog (blogger) yang sudah dikatakan sukses sekarang, pasti dulunya pernah mengalami kegagalan trial eror, dan jatuh bangun. Tetapi karena mereka itu tidak mengenal lelah dan tidak putus asa dan selalu memberikan konten blog yang bermanfaat kepada orang lain, maka sekarang tinggalah menuai hasil dari kerja kerasnya.

So, bagi anda blogger pemula yang baru belajar dan baru saja diterima adsense…, kalo mau sukses dan menghasilkan ribuan bahkan puluhan ribu dollar dalam sebulan dari google adsense itu jangan beranggapan mudah, karena semuanya butuh ilmu, usaha, dan kerja keras serta doa. Karena sampai saat ini, banyak blogger pemula tapi penginnya instan langsung dapet duit dari adsense, kan lucu!

2. harus fokus dan konsisten menulis artikel berkualitas

Jika anda menginginkan kesuksesan bersama google adsense, syarat utamanya adalah fokus dan konsisten dalam menulis menghasilkan artikel-artikel yang berkualitas untuk masyarakat luas.

3. pahami lebih dalam tentang google adsense

yah.. sedikit demi sedikit anda harus selalu belajar tentang google adsense lebih dalam dengan orang-orang di sekitar anda yang lebih dulu paham tentang google adsense. anda bisa belajar dengan teman, tetangga, orang-orang yang ada di media sosial dan grup-grup di facebook, twitter, google plus.
 
4. jika sudah berhasil dengan adsense, jangan lupa bersedekah
semua hasil jerih payah anda, bisa saja ludes dan dinonaktifkan seketika itu juga oleh adsense... karena kita gak tahu tentang rejeki kita.. makanya bersedekahlah... yang mudah-mudahan membuat bisnis anda dengan google adsense bisa menjadi lebih berkah dan jalan terus.

5. belajarlah SEO sedikit demi sedikit supaya blog tetap eksis sepanjang masa
seo merupakan hal penting dalam menjadi blogger. seo, search engine optimation adalah ilmu untuk mengoptimalkan mesin pencari supaya artikel kita bisa menjadi nomor satu di halaman 1 google... itu maksimalnya dari yang diharapkan dari seo.
 
6. sholat malam jangan sampai ketinggalan biar rejeki lancar

Sesukses apapun anda dalam berkaris khususnya dalam hal ini menghasilkan uang di internet lewat google adsense… sebanyak apapun penghasilan anda, janganlah pernah merasa sombong dengan menganggap semuanya adalah jerih payah sendiri dan melupakan Allah SWT, maha pemberi rizki.
7. Jangan suka sirik sama blog saingan , bersaing sehat aja... oke?!

8. Kegagalan banyak saya alami , tapi ini justru kekuatan terbesar kita agar jadi yang lebih baik

9. Jutaan rupiah dah banyak ane keluarin untuk beli hosting domain , ketipu MLM , Ketipu ebook2 sampah dan lainnya
Dulu saya pernah beli hosting dan domain pada jasa pembuatan website dengan orang yang ternyata adalah ujung-ujungnya bermain MLM

10. pengalaman ditolak 4x oleh google adsense, sakitnya tuh disini!

silahkan anda bisa baca pengalaman saya bagaimana rasa sakitnya ditolak oleh adsense mentah-mentah saat mengajukan pendaftaran di tahun 2014 dulu... bayangkan, sampai 4x mas brow....

 
11. hampir frustasi karena 6 bulan tidak mendapat penghasilan karena pin gak dateng

demikianlah semoga pengalaman saya tentang nasehat sebelum anda mendaftar adsense diatas bisa bermanfaat dan memberikan pelajaran untuk kita semua khususnya di bidang per-blogger-an indonesia.... sampai jumpa di artikel selanjutnya. salam sukses!

Postingan terkait: