Cara Mudah dan Cepat Menghapus Blog di Blogger

Cara Mudah dan Cepat Menghapus Blog di Blogger - Assalamu’alaikum wr.wb. mas brow…. Berjumpa lagi dengan saya admin blog pendi88 yang paling guanteng dan unyu-unyu, hehehe…. Bagaimana kabar sodara2, agan-agan, sobat, apakah anda dan keluarga sehat mas brow? Di postingan ini saya mau nulis tentang bijimane caranye menghapus blog di blogger yang gak keurus lagi atau mungkin udah bosen…

Terkadang di awal saat kita baru pertama kali mengenal blogger dan mengenal dunia per-blogger-an, seorang blogger pemula biasanya getol dan rajin membuat blog baru dengan nama-nama blog yang aneh dan alay…hehehe

Dan suatu saat blog tersebut ingin dihapus karena ternyata hanya memenuhi dashboard dan membuat sempit gerak kita dalam  mengorganisir blog utama, akhirnya blog yang tadinya untuk coba-coba ingin dihapus.

Nah, berikut Langkah-langkah bagaimana cara untuk menghapus blog anda. Caranya adalah sebagai berikut:

Langkah 1 : Masuk ke halaman dashboard blogger anda terlebih dahulu.

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogger

 
Langkah 2 : Klik menu setting/ pengaturan/ setelan.

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogger

 
Langkah 3 : Klik submenu "lainnya".

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogger

 
Langkah 4 : Pada bagian paling kanan akan ditemukan “hapus blog"

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogger

 
Langkah 5 : Kemudian klik ‘Delete This Blog’ atau ‘hapus blog ini'

selesaiiii.... mudah bukan??

Setelah dihapus, biasanya blog anda masih akan tetap muncul sampai benar-benar terhapus oleh system blogger. Penghapusan secara permanen akan memakan waktu sampai kurang lebih 2 minggu atau tepatnya adalah 15 hari.

Oiya, jika dikemudian hari (dengan syarat sebelum 15 hari tapi yah), anda berubah pikiran untuk membatalkan penghapusan blog (gak jadi menghapus blog), caranya adalah sbb :

#1 kembali ke dashboard blogger, kemudian klik "blog yang dihapus". maka akan tampil daftar blog-blog anda yang dihapus.

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogger

#2 klik ‘urungkan’ kemudian blog akan aktif kembali.

 
Ya, itulah tutorial sederhana sebagai pelengkap dari apa yang m saya tulis melalui blog tentang tutorial blogger dan adsense di pendi88.bogspot.com ini yaitu cara menghapus blog di blogger dengan hanya beberapa langkah saja.

Demikian semoga artikel pada postingan kali ini tentang cara cepat menghapus blog bisa bermanfaat dan membantu anda para blogger pemula yang sedang berjuang mengamalkan ilmunya untuk dishare kepada orang lain yang membutuhkan sekaligus supaya mendapatkan uang dari google adsense.

Salam sukses,

Muhammad supendi

Postingan terkait: