Daftar Dan Dapatkan 10 Sampai 1000 Dollar Gratis Waktu Terbatas

Setalah postingan yang lalu mengenai Cara Mencabut Akses Aplikasi Yang Terhubung Dengan Facebook yang sangat banyak orang masih bingung akan fungsi tersebut. sebaiknya anda langsung menerapkannya di akun anda sendiri agar langsung tau dan mendalaminya. Sekarang kita beralih menuju bisnis internet yang terhubung ke facebook yang tidak semua orang mengetahui akan hal ini karena maraknya tuyul-tuyul bagi kaum serakah.
Menjadi seorang bisnis internet marketing adalah salah satu cita-cita saya bahkan cita-cita anda semua yang suka dan pernah mengalami sukse di internet.

Pada kesempatan ini hanya ingin berbagi informasi bagaimana anda mendapatkan dollar dengan gratis dan mudah hanya berbekal email / fb /no hp dan tentunya koneksi internet.
Baiklah simak saja langkah-langkah menuju hadiah yang ingin anda dapatkan dan jangan lupa untuk tidak bermain curang demi tercapainya atau menghindari dari scam yang sangat merugikan semua pihak :

Pertama silahkan anda Daftar Disini kemudian akan tampil halaman seperti di bawah ini

Sesudah itu anda tinggal klik start kemudian akan di alihakn ke halaman yang terhubung dengan facebook
anda tinggal klik daftar dengan facebook, dan usahakan facebook anda harus ada email yang sudah terkonfirmasi agar tidak melakukan konfirmasi via email.

Setelah itu anda akan di alihkan juga ke halaman verivikasi nomor telepon, anda harus melakukan verifikasi nomor telepon dengan diawali kode negara, sebagai contoh anda tinggal di indonesia maka kode negaranya adalah 62 dan misalkan nomor anda adalah 08123456789, maka isilah nomor telepon tersebut dengan kode 62 dengan kata lain anda masukan : 628123456789

klik menu verifikasi, beberapa detik kemudian maka akan muncul kode verifikasi yang di kirim ke nomor anda. kemudian anda masukkan ikuti langkah selanjutnya.

Selanjutnya anda tinggal spin di halaman tersebut, dan apakah anda mendapatkan bonus atau hadiah 10$, 100$ atau bahkan 1000$ ?
itu tergantung dari amal ibadah anda sendiri ya, kalau sudah di spin maka anda akan di suruh claim hadiahnya.
dan selamat jika anda mendapatkan 1000$ maka anda bisa ambil ketika waktunya launchingnya sudah habis dalam artian anda bisa ambil ketika hitungan jam pada web tersebut telah berakhir, kalau dari sekarang masih 14 hari lagi untuk mengambil hadiah tersebut supaya bisa langsung di almbil / cair.

Saya sendiri telah mendapatkan 800$, cba saja anda perhitungkan sendiri kalau rate saat ini
1$ = Rp 13.000 maka
800$ x 13.000 = Rp 10.400.000 asik bukan ?

mungkin dari penghasilan itu saja kita bisa buat beli motor bekas atau pun laptop baru bahkan kita bisa buat modal nambahin buat nikah buat yang masih belum nikah hehe .

silahkan bagikan artikel ini ke sahabat atau ke keluarga anda sebagai tanda bukti anda suka berbagi dan saling membantu sesama, semakin anda banyak mengajak teman maka semakin banyak kesempatan anda mendapatkan dollarnya.

sebenarnya masih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Giveaway pemilik situs luar negeri yang lainnya, hanya kita saja yang harus terus nyimak dan mencari informasi dari grup atau fanpage dan yang lainnya.

karena ada kalanya situs yang memberikan giveaway tersebut tidak memberi tahu adanya give away tersebut ke semua pihak, maka dari itu saran dari kami teruslah jalin interaksi di grup facebook , forum dan di jejaring media sosial lainnya khususnya yang bersangkutan dengan acara give away agar selalu mendapatkan informasi yang akurat serta jauh dari situs scam / tidak membayar.

Kedepannya postingan di blog ini akan membahas lagi sitis atau aplikasi yang memberikan giveaway gratisan
maka dari itu teruslah simak dan jangan lupa share artikel ini jika menarik,

Postingan terkait: