Cara Membuat Address Bitcoin Di Blockchain

Bitcoin merupakan mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda. Untuk bisa memiliki bitcoin pertama-tama kamu perlu memiliki Bitcoin Wallet. Bitcoin Wallet ada 3 macam: Software Wallet, Mobile Wallet dan Web Wallet. Ketiganya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Address bitcoin merupakan alamat bitcoin dimana anda dapat bertransaksi menerima dan mengirim bitcoin kesemua orang dimanapun kapanpun dengan biaya yang sangat irit, dan dengan mudah pula anda dapat menjadi donatur tanpa transaksi yang ribet. Baiklah jika anda belum memiliki dompet bitcoin, sebaiknya anda segera membuatnya untuk menjadikan salah satu akun bisnis anda di dunia internet, untuk lebih jelasnya mengenai penjelasan apa itu bitcoin silahkan anda berselancar sendiri ke lautan samudra mbah google.

Langsung saja tahap demi tahap untuk melakukan pembuatan address bitcoin denga mudah
Pertama silahkan anda daftar di blockchainsupaya lebih simple dan elegan
Maka akan tampil seperti gambar di bawah ini :
Setelah tampilan seperti di atas silahkan anda masukkan datanya :
  • E-mail : isi email dengan email punya anda sendiri yang tidak seorangpun mengetahui passwordnya
  • Kata sandi : Masukkan kata sandi anda yang mudah di ingat yang kuat tentunya sepertinya contoh bisa menggabungkan beberapa alphabet dan angka serta simbol unik ( contoh : Bitcoin2016@ ) 
  • Konfirmasi sandi : Tulis ulang kata sandi yang anda tulis di kolom pertama.
Lihat contoh gambar berikut :

Dan tekan tombol biru bertuliskan Terus , maka otomatis akan tampil halaman bertuliskan :
dompet Anda telah berhasil dibuat. Jika Anda lupa rincian kalimat di bawah ini dapat digunakan untuk memulihkan segala sesuatu.
Tuliskan Berikut:
define brush swing homosexual syria unequal estella mothball quasar rehabilitations docket ferrera imperceptibly grahams gushes dixie estes
Jangan menyimpan mnemonic pada PC Anda atau di draft email Anda! Menuliskannya atau mencetaknya!
Tanpa mnemonic kita tidak dapat membantu memulihkan lupa password dan akan menghasilkan LOSS SEMUA dari Bitcoins Anda!.
Kemudian anda tinggal klik tombol Terus maka dengan otomatis akan beralih ke halaman seperti nampak pada gambar dibawah ini :
Seperti terlihat pada gambar di atas dapat disimpulkan bahwa :
  • URL yang diberi tanda merah merupakan address alamat anda, jika anda mau langsung masuk ke address bitcoin anda pada blockchain silahkan di simpan URL tadi ke bookmark atau ke notepad biar gampang bilaman mau masuk ke akun bitcoin anda.
  • Kolom yang ditandai dengan tanda hijau merupakan idetifier anda yang harus anda simpan, sama halnya seperti URL yang tadi, namun disini anda perlu mengetahui bahwa jika anda salah menulis satu huruf saja maka akan error dan tidak akan bisa masuk ke akun anda
  • Tulisan yang diberi tanda kuning merupakan isyarat bahwa anda harus chek email yang tadi dipakai untuk mendaftar, dengan kata lain anda harus verifikasi link yang sudah di kirim ke email anda.
Jika anda sudah melakukan verifikasi melalui email maka selamat anda telah berhasil membuat akun / address bitcoin dan anda langsung bisa melakukan transaksi jual beli bitcoin.
Bagaiamana jika masih awam dalam mencari bitcoin gratisan ?
tetapi ingin sekali memiliki banyak bitcoin, karena bitcoin pada saat ini harganya sangat tinggi
silahkan anda sendiri mencari tahu di google mengenai harga bitcoin.

Simak terus postingan di blog ini, karena akan menyajikan bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan mudah dari giveaway.
Salam sukses selalu bagi anda semua.

Postingan terkait: