Hari Lahirmu Menunjukkan Karaktermu

Setiap manusia dilahirkan dengan beragam sifat dan karakter yang dimiliki atau bawaan sejak lahir kedunia ini dengan keadaan suci dan tak punya dosa sedikitpun. Dengan bertambahnya usia maka akan semakin banyak pula dosa yang dilakuakan dengan sengaja ataupun dengan kehilafannya, manusia dilahirkan bermacam-macam cara dan hari dengan ijin sang pencipta. Semua karakter manusia tak luput dari sang pecipta, dan berikut ini merupakan arti hari lahirmu yang kebanyakan sama dan mengakui kemiripannya dengan penjelasan tersebut :
Jika anda lahir pada hari senin maka karakter yang keluar biasanya :
SENIN = BUNGA

Bunga biasanya disukai oleh orang karena keindahannya dan keelokannya.Begitu juga yang lahir pada hari senin maka akan lebih cenderung mementingkan penampilan lahiriah. Dimanapun berada ia akan selalu tampil rapi dan prima berwibawa. Jadi jangan heran kalau banyak orang yang menyukainya dan mengaguminya. Kekurangannya adalah sering membanggakan diri dan keras kepala, tapi si bunga ini juga murah hati dan suka menolong.
Jika anda lahir pada hari selasa maka karakter yang keluar biasanya :
SELASA = API

Api sifatnya panas. Orang yang lahir pada hari selasa biasanya mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang yang ditolong. Ia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. Kalau anda jadi pacarnya jangan coba-coba untuk menipu atau menghianatinya.Karena ia akan cepat naik pitam dan gaya marahnya sangat jelek, serta suka membesar-besarkan masalah yang ada.
Jika anda lahir pada hari rabu maka karakter yang keluar biasanya :
RABU = DAUN

Mereka yang lahir pada hari rabu biasanya mempunyai sifat pendiam, kepribadiannya tenang serta berwibawa dan ramah tamah. Kalau anda mengenalnya lebih dekat baru kelihatan kalau dia sangat menyenangkan. Tapi sayangnya dia cepat terbawa arus. Dan juga gampang percaya pada omongan orang yang belum tentu benar, dia paling anti diperintah tapi dia sangat sayang pada keluarga.
Jika anda lahir pada hari kamis maka karakter yang keluar biasanya :
KAMIS = ANGIN

Angin selalu bertiup kemanapun tanpa rasa lelah dan bosan, begitu juga orang yang lahir pada hari kamis ini, adalah orang yang tidak mudah menyerah, semangat kerjanya sangat tinggi, tekun dan giat berlatih. Akan tapi ia tidak suka diam dirumah. Hanya saja ia kadang-kadang seperti pepatah “bagaikan kacang lupa pada kulitnya,” yaitu suka lupa diri dan terkenal banyak omong dan curiganya berlebihan. Sifatnya yang bisa diacungkan jempol adalah : tidak pernah dendam.
Jika anda lahir pada hari jum'at maka karakter yang keluar biasanya :
JUMAT = AIR

Air itu tenang, menyejukkan dan membawa kesegaran, tapi juga dapat dahsyat bagaikan ombak laut ataupun tsunami . Orang yang lahir pada hari Jumat ini biasanya terkenal agak pendiam, tapi bukan berarti bodoh karena ia berprinsip lebih baik diam dari pada berbicara yang tidak ada manfaatnya. Wibawanya pun sangat besar dan tidak heran kalau dia terkenal dan dikagumi orang banyak. Tapi dia agak egois, keras kepala, suka membanggakan diri dan semua kemauannya harus dituruti.
Jika anda lahir pada hari sabtu maka karakter yang keluar biasanya :
SABTU = BUMI

Yang lahir pada hari sabtu ini punya fisik yang kuat, berpendirian kuat, kokoh dan tegar. Cita-citanya tinggi dan sangat murah hati. Dia tidak akan segan-segan memberi apapun yang dia punya, asalkan itu dapat menolong orang lain. Kekurangannya dia ingin selalu menguasai atau memiliki apa yang dia suka, agak egois dan sombong. Tapi dia tidak cepat putus asa dan selalu berusaha terus menggapai cita-citanya.
Jika anda lahir pada hari minggu maka karakter yang keluar biasanya :
MINGGU = MEGA

Biasanya orang yang lahir pada hari Minggu mempunyai banyak teman, pergaulannya luas seperti luasnya mega. Selalu ramah pada setiap orang dan terkenal gigih dalam bekerja. Tapi kekurangannya, dia sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemauannya harus dituruti, kalau tidak dituruti maka ia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun. Soal cinta dia selalu setia dan bukan tipe gampangan.
Demikianlah sifat serta karakter yang ada pada hari lahirmu, semua ini kadang mirip dan hanya sebagian kecil yang tidak ada kesamaan oleh karena itu jagalah selalu prilaku kita didalam pergaulan dalam kehidupan sehari-hari agar senantiasa orang lain menyukai dan segan. Serta saling membantulah jika ada orang lain atau siapa saja yang sangat mebutuhkan serta hilangkan rasa iri dan dendam pada diri kita terhdap irang lain agar senantiasa hidup ada dalam ketenangan.
Terimakasih

Postingan terkait: