Heboh Dapat Pulsa Gratis Dari Aplikasi Celengan

Saya akan membahas sekilas mengenai aplikasi android ini,
Aplikasi Celengan merupakan aplikasi mobile lock-screen ads hasil karya anak Indonesia yang memberikan penghasilan tambahan melalui HP Android berupa pulsa hp ataupun pulsa token PLN.
Nama pengembang aplikasi celengan adalah PT Adplus Digital Solusindo dengan menggandeng perusahaan global FSN Asia. Di antara jajaran pengembang aplikasi global, FSN Asia bukan nama baru lagi. Mereka sudah merilis sejumlah aplikasi rewards di beberapa negara dan terbukti membayar anggotanya.

Sedangkan PT Adplus Digital Solusindo sudah berdiri sejak tahun 2012. Bidang usaha yang digeluti merupakan periklanan dengan metode promosi melalui berbagai platform. Perusahaan ini berkantor di Jalan Kemang Timur No. 90 Jakarta Selatan.

Sistem Kerja :
Pada dasarnya sistem kerja dari aplikasi  Celengan hampir sama dengan aplikasi sejenis lainnya. Aplikasi Celengan memberikan peluang penghasilan bagi pengguna android dari aktivitas mulai dari membuka layar yang terkunci atau lockscreen, download aplikasi yang diiklankan, menonton video iklan, serta berbagai program promosi lainnya.

aplikasi ini sejak launching hanya akan memberikan hadian Rp 2500 kepada setiap orang yang berhasil mengajak orang lain bergabung atau daftar di link refferalnya hanya sampai bulan agustus. Akan tetapi Aplikasi celengan akhirnya memperpanjang pemberian hadiah Rp 2500 setiap kita berhasil mengajak orang lain untuk gabung dan daftar ke link refferal kita sampai tanggal 18 september 2015.

Aplikasi Celengan merupakan aplikasi mobile lock-screen ads hasil karya anak Indonesia yang memberikan penghasilan tambahan melalui HP Android berupa pulsa hp ataupun pulsa token PLN.
Aplikasi ini sedang naik daun karena banyak bukti payout teman-teman semua
oleh karena itu bagi para pengguna android gak ada salahnya jika kita mencobanya.
Ikuti langkah-langkah untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi celengan di nadorimu :
 1. Pertama silahkan download kemudian instal aplikasinya Disini
 2. Buka aplikasi Celengannya kemudian aktifkan akun Celengan dengan Daftar menggunakan akun facebook , google+ atau email. Jika mau cepat gunakan akun fb aja.
3. Setelah akun celengan aktif maka kamu akan langsung mendapatkan saldo Rp 10.000
4. Undang teman, pacar atau sodara agar download Celengan dan dapatkan 2.500 rupiah
5. Semakin banyak undang teman yang download ke celengan maka semakin banyak pula penghasilan tambahan
6. Selain itu juga bisa mendapatkan bonus poin dalam bentuk rupiah dari berbagi promo yang tersedia dan lock screen yang ada di aplikasi tersebut.
7. Setelah penghasilan banyak langsung saja tukarkan dengan hadiah yang tersedia dari mulai Pulsa all operator sampai token PLN (voucher pulsa listrik)
Jika ada yang gratis kenapa harus bayar, dan tidak ada salahnya anda juga mendapatkan promo tersebut sebelum kehabisan. Siapa cepat dia dapat.
Jangan lupa berbagi itu indah kawan.

Postingan terkait: