Inilah Pijat Refleksi Penyakit Tumor

Pijat refleksi adalah ilmu yang mempelajari tentang pijat di titik-titik tubuh tertentu. Pijat ini dilakukan dengan alat tangan dan benda-benda lain berupa kayu, plastik, atau bahkan karet. Praktisi pijat ini mempunyai pengetahuan tentang bagian saraf-saraf manusia, dan masih berhubungan dengan pengobatan tusuk jarum.

Pengobatan jenis ini banyak dijumpai di tempat-tempat pijat relaksasi dan toko-toko sinshe. Pada umumnya pengobatan yang dilakukan yaitu untuk penyakit-penyakit yang sering dijumpai di kehidupan sehari-hari, seperti sakit jantung, sakit lambung (maag), penyakit kulit, patah tulang, batu ginjal, batu empedu, kencing batu, diabetes melitus, hipertensi, dan masih banyak lagi.
Berikut adalah titik pijat refleksi pada penyakit tumor :
kita bisa lihat syaraf pada titik kaki yang sesuai pada gambar menunjukan titik yang harus dipijat sesuai syaraf yang mengarah pada penyakit tumor.

Bagaimana Ramuan Untuk mengobati tumor ?
Apabila pijat refleksi sudah dilakukan pada bagian yang sudah dilihat pada gambar tadi, makal gunakanlah ramuan-ramuan tradisional dari tanaman herbal diantaranya :
Siapkan Setengah jari gadung cina,
Setengah Jari bidara
73 genggaman daun belimbing
Seperempat genggam daun ceremai yang masih muda
3 Jari gula aren


Setelah semua bahannya sudah siap maka kita lakukan proses pembuatan obatnya, Silahkan cuci semua bahan yang tadi disebutkan setelah dicuci semuanya kemudian potong-potong semua bahannya.
Jika sudah langsung rebus semuanya dengan 3 gelas air mendidih sampai hanya tersis 3/4 air saja. Dinginkan air rebusan tadi dan jangan lupa untuk menyaringnya.
Minumlah ramuan herbal ini 2 kali sehari, setiap minumnya setengah gelas.

Ramuan Lainnya
Sediakan 3 sendok makan madu murni
1/4 daun ceremai yang masih muda
1/4 daun belimbing
73 genggam daun bayam merah
1/2 pelepah daun pepaya yang masih muda tentunya
2 jari wortel

Jika semua bahan sudah siap, maka kita racik kembali obat herbalnya
Silahkan cuci semua bahan yang tadi sudah disebutkan, setelah itu giling bahan-bahannya sampai halus serta diremas-remas dan setelah itu rebuslah kedalam 2 gelas air mendidih. Jika sudah maka peraslah dan ambil air perasannya. Jangan lupa untuk menambahkan madu murni 3 sendok makan. Minumlah 3 kali sehari dan 1/2 gelas setiap kali meminumnya.

Itulah cara pijat refleksi serta ramuan obatnya yang sangat sederhana. semoga bermanfaat serta dapat menjadi panduan yang mudah bagi semuanya.

Postingan terkait: