Giveaway 10 Sampai 1000 Dollar Dari Kembaran Playtagg

Setelah sebelumnya saya telah menjelaskan mengenai Cara dapat dollar 10 sampai 1000 dollar dari playtagg kini saatnya saya kembali memberikan informasi mengenai kembaran dari playtagg. Ok langsung saja kita bahas topiknya secara rinci
SIXCAP merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dan merintis pada gerakan untuk menciptakan masa depan teknologi. perusahaan ini berfokus pada memanfaatkan kekuatan semua orang untuk berinovasi ekosistem nilai terkini di sejumlah industri dunia melalui cocreation dengan para pemangku kepentingan mereka untuk membawa dampak sosial ekonomi yang baik dan bermanfaat untuk semua orang.

SIXCAP dibangun di atas filosofi pelawan; mendekonstruksi pemikiran konvensional dalam rangka menciptakan nilai baru, yang memungkinkan perusahaan untuk fokus pada peluang untuk meningkatkan solusi yang melampaui batas-batas industri, memungkinkan kemampuan untuk memanfaatkan kekuatan dari kerumunan.

Pada tahun kemarin SIXCAP, merilis PlayTagg dengan mengadakan giveaway bonus dengan sekala besar-besaran untuk pengguna barunya. Dan sudah banyak pengguna yang memperoleh hasil yang banyak ke rekening paypal serta rekening bank mereka. Pada kesempatan ini juga, akhirnya SIXCAP merilis giveaway baru yang bernama SIXCAP UNICORN AWARD. Setiap orang yang daftar akan mendapatkan Hadiah 10 sampai 1000 dollar secara gratis tanpa harus deposit.Kita hanya perlu mem-vote perusahaan favoritmu untuk memenangkan grand event CNBC Asia Bussiness Leader by SIX CAPITAL UNICORN AWARD. Ini adalah Giveaway kesempatan kedua bagi kita semua yang pada tahun lalu ketinggalan giveaway dariplaytagg.

Lalu bagaimana cara mendaftar serta mendapatkan hadiahnya ?

1. Silahkan Kunjungi SIXCAP UNICORN AWARD, Buka situsnya dan daftar disini
2. Setelah anda masuk, kemudian Klik Nominate Now
3. Setelah itu Daftar dengan login menggunakan Facebook atau google. Jika kamu daftar pake facebok, ingatlah email facebook kamu harus valid (karena hadiah akan masuk ke email kamu).
4. Dan jangan lupa kamu langsung pilih Endorse PT. Bitcoin Indonesia, jika kamu ingin menominasikan perusahaan favorit kamu sendiri, silahkan pilih Nominate Another Commpany dan memasukkan nama perusahaan yang ingin di daftarkan. Kalau mau cepat langsung pilih endorse saja.
5. Kalau kamu tadi memilih Endorse tinggal Klik tombol Next saja. tapi jika kamu memilih Nominate Another Commpany silahkan masukkan URL website perusahaan yang kamu ajukan untuk nominasi SIXCAP UNICORN AWARD, kemudian Klik Next.
6. Selanjutnya akan muncul beberapa pertanyaan, langsung saja beri rating bintang dan Klik Next.

7. Kemudian berikan alasan prestasi yang signifikan, dll. Dan isi di dalam kolom yang tersedia lalu Klik Next.
8. Setelah itu, lanjutkan dengan memasukkan 2 kali nomor HP kamu yang aktiv dan Klik Submit, untuk menyelesaikan nominasi kamu dan untuk memutar roda hadiah (SPIN).

9. Tunggu beberapa saat kamu akan mendapatkan sms kode verifikasi lewat sms, Silahkan masukkan kode verifikasi tersebut dan Klik Verify untuk mendapatkan kesempatan untuk memutar roda untuk memenangkan hadiah tersebut.
10. Putar rodanya dengan cara Klik SPIN & WIN untuk mengklaim kesempatan memenangkan hadiah seperti PlayTagg Nodes dan Air Asia Voucher bernilai hingga 1000 dollar.
11. Kemudian kita akan memenangkan hadiahnya. jika kamu menang maka Sebuah email akan dikirim kepada kamu dengan petunjuk tentang cara untuk menebus hadiahnya.  Klik SPIN MORE untuk berbagi kepada teman-teman melalui sosial media untuk ikutan event SIXCAP UNICORN AWARD dan mendapatkan kesempatan lebih banyak SPIN WHEEL.
12. Harus di ingat, Kamu akan mendapatkan lebih banyak kesempatan memutar roda untuk mendapatkan hadiah, ketika mengundang teman-teman untuk berpartisipasi dalam SIXCAP UNICORN AWARD.

Bagaiamanakah cara mengambil Hadiah yang Kita Dapatkan dari SIXCAP UNICORN AWARD ?

Knamu akan mendapatkan sebuah email yang berupa petunjuk tentang cara untuk menebus hadiah. silahkan kamu ikuti petunjuk penebusan tersebut.

Jika masih belum mengerti simak baik-baik :
1. Silahkan Masuk ke situs playtagg
2. Jika belum punya akun playtagg kamu bisa daftar disini, Cara daftar bisa kamu baca disini
3. Jika kamu sudah punya akun PLAYTAGG, cukup masuk ke akun PLAYTAGG yang kamu miliki.
4. Pada homepage terdapat iklan promosi penebusan, Silahkan Klik REDEEM
5. Masukan KODE REDEEM kamu yang dikirim ke email.
6. Klik Submit, selamat Node kamu akan secara otomatis dikerahkan untuk Anda ! Klik Go to dashboard untuk mengeceknya.
7. Hasil Redeem kode tidak langsung masuk ke wallet balance, tetapi masuk ke Hexa Alpha, jadi untuk memindahkan ke wallet ballance harus di salvage node terlebih dahulu. Kemudian baru bisa dicairkan ke Paypal or rekening bank.

Bagaimanakah cara melihat kode redeem di email ?

1. Silahkan buka email dan buka inbok masuk, jika tidak ada silahkan buka di bagian Promosi.
2. Buka pesannya disitu kamu akan mendapatkan KODE REDEEM yang berisikan 6 huruf unik
NB :
1. Setiap 3 orang teman yang kamu undang dan berhasil daftar maka kamu berkesempatan memutar dan memenangkan kembali hadiahnya
2. Apabila kamu mendapatkan hadiah Voucher AirAsia 40 USD, untuk penebusannya silahkan baca pesan dari SIXCAP UNICORN AWARD yang dikirim melalui email.
3. Giveaway ini dimulai dari  tanggal 9 September 2016 sampai 15 Oktober 2016, jadi Buruan daftar sebelum ketinggalan.

Itulah tadi tutorial bagaimana mendapatkan 10 sampai 1000 dollar gratis tanpa ribet. Ayo jangan mau hanya jadi penonton mumpung gratisan gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, Buruan Daftar Sekarang DISINI.

Postingan terkait: