Inilah Solusi Mengatasi Pin Google Adsense tidak datang-datang padahal sudah 1 bulan lebih

SOLUSI Mengatasi pin Google Adsense tidak datang-datang padahal sudah 1 bulan lebih - Penghasilan sudah diambang batas untuk verifikasi alamat dan sudah request pin tetapi Sudah hampir 1 bulan kok belum dateng-dateng ya??

Inilah Solusi Mengatasi Pin Google Adsense tidak datang-datang padahal sudah 1 bulan lebih

Padahal saya sudah minta pin ulangnya,, artinya kalo di total saya sudah nunggu hampir 2 bulanan tapi kok masih belum dating-datang ya?? Ada yang bisa menjelaskan?? Please saya newbie butuh penjelasan dari master2. Terimakasih.

Pertanyaan ini muncul dari salah seorang publisher google adsense yang nunggu pin google tapi gak dating-datang. Nah, berikut penjelasannya, cekidot!

#1 Coba anda bawa KTP dan tanya ke kantor Pos terdekat
Tanya saja apa ada kiriman buat saya pak, dan kalo belom ada berarti agan harus bersabar. soalnya kadang tempat tinggal kita itu pelosok jadi pak pos susah nganternya. Semoga aja PIN nya udah nyampe gan.
 
intinya bersabar saja…. Kalo gak sampe-sampe, brati lanjut ke step selanjutnya, hahaha….

Apalagi daerah pelosok, wong kadang bukan tinggal dipelosok juga sering gak sampe tuh surat :( kaya punya ponakan saya tinggal diperumahan & deket dari kantor pos ga sampe2, tapi paket lain malah sampe. Terkadang juga tukang posnya males nganterin tuh surat ke rumah kita, dianggapnya gak penting karena mungkin dikiranya bukan barang penting sih yah, hehe…

Nah, kalo seperti itu coba Tanya langsung ke kantor pos terdekat barangkali pak posnya lupa, males nganter, atau dititipkan pak perangkat desa atau kecamatan mudah-mudahan saja gak hilang. Kalo saya sih dulu apes, Udah nanya ke pa pos ga ada hasil alis tidak tahu.

#2 minta pin ulang yang ke 2, dan ke 3
Akhirnya ya minta pin ulang. Proses Minta pin baru lagi ini biar full 3x request, jadi kalo sudah 3x nanti kita bisa scan KTP deh walaupun prosesnya sampai 3 bulan, hmmm… lama banget sodara-sodara, memang harus sabar, hahaha.

Nanti setelah masuk minggu ke-4 biasanya bisa upload KTP kalau pin ga sampe2 juga. kalau belum 4 minggu setelah request ke-3 biasanya ga muncul form buat upload.

#3 kontak support adsense
Tapi kalau mas udah bisa kontak support adsense maka pas masuk minggu ke-3 setelah request ke 3 langsung aja kontak tim support sekalian upload KTP + SIM kalau ada & jelaskan pin ga sampai sampai.

Nanti diverifikasi manual sama mereka & bulan kemaren ponakan saya pakai cara begitu sampe bisa gajian 2x sebulan setelah sukses verifikasi pin tgl 10an dan pas tgl 23 karena saldonya lumayan.

itulah jawaban atas tidak sampainya pin google adsense buat verifikasi alamat dari pengalaman saya yang mudah-mudahan bermanfaat dan membantu yang memilik permasalah seperti saya. demikian atas sharing sederhana ini. Salam Blogger Indonesia!

Postingan terkait: