Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H

Hari ini senin yang bertepatan dengan tanggal 12 September 2016 M bertepatan dengan hari raya idul adha, Segenap admin mengucapkan "Selamat hari raya idul adha 1437 H".
Hari raya Idul Adha merupakan hari raya umat muslim, hari raya idul adha juga diperingati sebagai pristiwa qurban dimana ketika Nabi Ibrohim 'alaihi salam bersedia untuk mengorbankan putranya, akan tetapi sembelihan itu digantikan-Nya dengan domba. Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 bulan Dzulhijjah, Hari ini beserta hari-hari Tasyrik diharamkan puasa bagi umat Islam.
Karena hari ini bertepatan dengan hari raya idul adha maka  tidak ada salahnya saya membahas mengenai bisnis yang sedang dikerumuni banyak orang di berbagai belahan dunia yaitu dari perusahaan SIX CAPITAL
dalam twitternya sendiri playtagg ikut serta mengucapkan selamat hari raya haji untuk umat muslim.
Dalam acara yang baru saja di adakan lagi oleh perusahaan tersebut kemarin-kemarin mengalami kenaikan trafic pendaftaran yang begitu pesat. dan mengakibatkan adanya error dalalm verifikasi nomor telpon.
Hal ini mengakibatkan adanya kerugian bagi sebagian orang yang sudah susah payah dalam mengajak orang lain untuk gabung, akan tetapi mereka tidak memiliki kesempatan lagi untuk SPIN roda yang diberikan oleh pihak perusahaan tersebut.
Ternyata penyebab error adalah banyaknya traffic yang datang sehingga server mematikan paksa beberapa fungsional yg ada di dalam web demi menghindari down server. Sekarang sedang dalam proses perbaikan official. Tetapi untuk tetap tenang, jangan panik dan harus tetap semangat ya gan, Dan perlu di ingat juga jangan pada dijual akunnya daripada nanti menyesal di akhir kaya dulu diplaytagg hehe. Lagian kalau akun itu dijual tetap saja harus verifikasi data diri yang lengkap.
Dalam akun facebook juga sudah dijelaskan :
"Indeed, the power of crowds should never be underestimated!
Due to an unexpected traffic surge, the team over at the SIXCAP Unicorn Award had encountered overwhelming server requests that eventually broke some user functionalities.
In a unanimous decision to aide our comrades, The Grand Counsel had quickly dispatched our top specialist teams as backup and additional supporting resources to quickly resolve the tech-centric faux pas.
TAGG thankfully seeks your patience and understanding during this temporary situation."


Kalau di translate mungkin kurang lebih seperti ini : 

"Memang, kekuatan orang banyak tidak boleh diremehkan!
Karena lonjakan lalu lintas tak terduga, tim lebih di SIXCAP Unicorn penghargaan telah mengalami permintaan server luar biasa yang akhirnya pecah beberapa fungsi pengguna.
Dalam keputusan bulat untuk pembantu kami kawan-kawan, The Grand Counsel cepat mengirimkan tim spesialis kami atas sebagai cadangan dan sumber daya tambahan yang mendukung untuk segera menyelesaikan tech-sentris kecerobohan.
Tagg untungnya berusaha kesabaran dan pengertian selama situasi sementara ini."


Akan tetapi semoga kedepannya kembali normal dan dapat memverifikasi nomor telpon semua operator, karena kemarin juga sempat ada beberapa operator yang tidak mau / tidak ada sms kode verifikasi dari playtagg. mungkin pihak perusaahn itu yang lebih tau kenapa tidak semua operator tidak dapat menerima kode verifikasi tersebut.

Bagi kalain yang belum sempat daftar / membaca artikel yang sebelumnya silahkan dapat baca :
Giveaway 10 sampai 1000 Dollar Gratis Dari kembaran playtagg
Atau silahkan kembali baca giveaway terdahulu tentang playtagg :
- Playtagg Bagi-bagi 10 sampai 1000 dollar

Sekali lagi selamat hari raya idul adha 1437 H, dan semoga kita semua terus dapat menjadi pengusaha sukses serta dapat menunaikan ibadah haji yang mabrur. Aamiin

Postingan terkait: