Cara Menambahkan Rekening Bank Di Playtagg Untuk Penarikan

Bisakah Dollar Di Playtagg Ditarik Ke Bank Lokal ?
Tentu saja bisa gan, playtagg bisa ditarik ke bank lokal di indonesia dan paypal.
akan tetapi disini saya akan mebahas tentang penambahan rekening bank ke akun playtagg

Seperti yang kita tahu bagaimana menu di dashboard playtagg terdapat sebuah rincian akun yang harus benar dan tepat untuk meverifikasi akun itu bukan robot
dalam penarikan laytagg ke bank lokal indonesia sudah tersedia bank lokal antara lain : BCA, BRI, BNI, NIAGA dan MANDIRI. Sebelum kamu melakukan penarikan atau payout maka kamu harus memanen Yield dengan Klik 'Harvest Yield' atau Salvage Nodes untuk ditransfer ke dompet digital saldo - maka saldo akan di proses yang biasanya akan memakan waktu tiga hari. Setelah itu, kamu akan dapat meminta pembayaran dari dompet saldo playtagg tersebut ke rekening bank sebelum tanggal 15 bulan. kamu kemudian akan menerima pembayaran pada tanggal 7 bulan berikutnya.

Bagi kamu yang sudah bermain di PlayTagg untuk meningkatkan penghasilannya bisa dengan menambah node dengan cara membeli node dengan yield yang nanti di hasilkan, karena semakin banyak node maka semakin banyak yield yang akan dihasilkan. Karena semakin banyak node secara otomatis Nexus tagg akan terbentuk. Sehingga akan menghasilkan pertambangan yang maksimal sehingga bisa memanen hasilnya lebih banyak.

Bagaimana cara menambahkan rekening bank ke playtagg ?
Silahkan simak langkah - langkahnya :
1. Silahkan kamu masuk ke playtagg dan menuju profilmu atau langsung saja klik disini
Silahkan klik gambar yang dilingkari  kemudian klik New Beneficiary seperti gambar dibawah :
2. Disitu terdapat pilhan yaitu : Giro (SGD) Cheque (USD) dan SWIFT (USD)
silahkan kamu pilih saja SWIFT (USD) Lihat contoh gambar berikut :
3. Silahkan isi data yang diperlukan sesuai nama penerima dan rekening bank kamu dan ini harus menggunakan rekening asli dan ktp asli kamu ya kemudian klik NEXT lihat gambar :
NB : 
Terdapat pilihan bank lokal indonesia antara lain :
Bank Central Asia dengan swift kode CENAIDJA
Bank Mandiri Indonesia dengan swift kode BMRIIDJA
Bank Negara Indonesia dengan swift kode BNINIDJA
Bank Niaga Indonesia dengan swift kode BNIAIDJA
Bank Rakyat Indonesia dengan swift kode BRINIDJA
4. Selanjutnya silahkan isi alamat bank penerimanya. lihat gambar :

5. Selanjutnya kamu upload scan/foto KTP bagian depan belakang, dan Foto Bukti alamat berupa tagihan listrik, laporan bank, atau halaman buku tabungan yang berisi nama dan alamat penerima pada rekening bank selanjutnya klik NEXT
"Perlu di ingat bahwa file yang di upload masing-masing tidak boleh melebihi 3MB"
6. Selesai  sudah, selamat kamu sudah sukses dan berhasil menambahkan rekening bank ke akun PlayTagg Jangan heran kalau statusnya masih pending verificatio, tunggu beberapa hari dan cek ulang.
Itulah tutorial bagaimana cara menambahkan rekening bank ke akun playtagg, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semua yang memerlukannya. kebetulan yang sedang menikmati giveaway dari kembaran playtag silahkan baca disini.

Postingan terkait: