Bukti Penarikan Dari Tokopay Ke Bank Mandiri

Bukti penarikan dari tokopay akan saya kasih pada kesempatan kali ini.
Awalnya saya hanya iseng untuk daftar dan mengikuti giveaway yang diadakan oleh pihak tokopay ini, dan sayapun hanya bermodalkan email serta menyebarkan link refferal ke teman di grup facebook serta membuat prodk untuk di jual yang nantinya bisa di beli oleh orang lain yang memiliki aku tokopay juga.
Transaksi disini tidak seribet di toko online lainnya loh gan.
Ini dia bukti penarikan dari tokopay ke rekeing mandiri saya, walaupun kecil yang penting membayar dan tidak scam, perlu diketahui juga bahwa untuk penarikan dari tokopay minimalnya yatiu Rp 50.000 serta untuk dapat masuk ke rekening maka kamu harus memiliki produk yang dijual minimal 1 produk serta harus menunggu kurang lebih 14 hari atau 2 minggu untuk dapat masuk ke rekeing setelah penarikan dari tokopay.
Diatas sudah terlihat mutasi bank mandiri saya, yang berhasil mendapatkan transferan dari tokopay yang sebelumnya sudah saya psoting bagaimana cara kerja dan mendapatkan uang dari tokopay
kalau masih belum mengerti bisa langsung di baca artikelnya disini :
Giveaway dari tokopay ,
Namun untuk bulan november ini giveawaynya tidak sebesar pada bulan lalu yaitu per registrasi hanya di beri Rp 15.000 jika melalui refferal dan Rp 5.000 untuk komisi refferal itu sendiri.
sedangkan pada bulam lalu per registrasi di beri bonus Rp 50.000 dan komisi refferalnya Rp 20.000
yuk yang mau daftar bisa langsung saja daftar disini : tokopay
Mumpung masih memberikan hadiah gratis untuk bulan november 2016 ini.

Tokopay juga sudah ada applikasinya untuk android, silahkan buka playstore dan ketik pencarian tokopay atau langsung saja kamu download disini , biar mempermudah untuk daftar atau login ke akun kamu.

Perlu diketahui untuk sekarang tidak semua akun memiliki fitur untuk menjual produk, karena banyaknya pendaftar yang terus ada dalam antiran tokopay, maka dari itu bersabarlah untuk selalu memuali dari hal yang terkecul sekalipun. tidak ada salahnya sobat mendaftar serta mengkikuti event yang diakadakn oleh pihak tokopay ini. Soalnya event ini tidak setiap tahun ada di berikan cuma-cuman.

Jika masih bingung saya akan menjelaskan secara ringkas mengenai cara daftarnya berikut ini:
1. Daftar disini Bisa daftar dengan email / facebook ataupun instagram
Jika melakukan pendaftaran dengan facebook atau twitter pastikan akun fb atau ig kamu sudah terverifikasi email yang valid jika belum maka kamu akan disuruh untuk memasukkan email lagi.
2. Verifikasi email yang dikirim tokopay ke eamil kamu
3. Untuk pendaftar baru akan mendapatkan Rp 15.000 jika daftar melalui link di atas, tapi kalau tanpa link diatas akan mendapatkan Rp 10.000.
4. Silahkan kalau mau jual saldonya atau mau membeli produk bisa hubungi saya disini melalui komentar.

Demikianlah butki pembayaran dari tokopay, semoga menjadi motivasu dan menjadi penyemangat didalam mencari pundi-pundi dollar dari internet.

Postingan terkait: