Enaknya Punya Blog yang Trafiknya Sudah Ribuan, Tinggal Tidur Uang Mengalir Sendiri

Enaknya Punya Blog yang Trafiknya Sudah Ribuan, Tinggal Tidur Uang Mengalir Sendiri… karena meski sudah tidak diurus dan tidak nulis sampai berhari-hari tetapi penghasilan tetap mengalir. memang gurih bisnis google adsense ini, coba saja bayangkan kalau punya 10 blog saja... anda tinggal ongkang-ongkang kaki saja menikmati hasil. Makanya, ayo semangat bikin banyak blog!!!

Enaknya Punya Blog yang Trafiknya Sudah Ribuan, Tinggal Tidur Uang Mengalir Sendiri dari google adsense
Enaknya Punya Blog yang Trafiknya Sudah Ribuan, Tinggal Tidur Uang Mengalir Sendiri

 
Ikuti cara para mastah google adsense yang ada di forum-forum blogger, blog bule, lebih dari satu, non hosted (TLD,) niche evergreen yang memiliki HPK sangat tinggi, misal ambil keyword how to cure liver cancer dan sebagainya, untuk penulis jangan ditampilkan tapi anonymous, sisanya SEO on-site off-site, design web dan lain-lain. Cukup ATM alias Amati Tiru dan Muhasabah.

Anonymous maksudnya bagaimana sih?

Maksudnya yaitu ya tidak usah pamer-pamer blog/ website secara terbuka, low profile, karena sampai sekarang yang saya tahu, seorang mastah yang sudah sukses menghasilkan sampai ribuan bahkan puluhan ribu dollar per bulan tidak diketahui websitenya apa, tapi yang saya tahu websitenya memang menghasilkan dan profitable sampai ratusan juta per bulan.

Oo begitu…, jadi nama penulis di blognya juga disamarkan ya tipsnya… tidak pake nama asli, tapi nama pena. Dan yang terpenting lagi jangan menunjukan jati diri yang sebenarnya, karena banyak orang sirik di Indonesia yang mungkin dapat mengusik kesuksesan blog anda. Maka, hidden juga tempat tinggal anda, hidden nomor hp/ semua kontak. Jangan ada yang bersifat pribadi diumbar di internet.

ya begitu yang saya pahami dan ikuti, saya belum tahu alasannya apa, tapi penulis buku pun kebanyakan menggunakan nama pena pada buku karangannya, seorang mastah yang sudah sukses di bisnis internet marketing pastinya mereka kerja keras dan gigih untuk sampai pada titik sekarang.

tidak ada yang instan itu yang biasanya tidak terlihat dan tidak terceritakan tapi justru saya lebih tertarik belajar dari kesulitan dan kegagalan tersebut kalau ada yang mau share… semoga kita sukses seperti mastah-mastah imers lainnya.
Kerja Offline = Anda kerja buat nyari duit
Kerja Online = Duit yang Kerja buat Anda

Kesimpulan : Kalo belom bisa menghasilkan uang sambil tidur maka bersiaplah bekerja seumur hidup anda... hehehe

Demikianlah artikel sederhana ini tentang Enaknya punya blog yang trafiknya sudah ribuan karena dapat menghasilkan uang lebih banyak yang mudah-mudahan bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita sebagai seorang blogger. Salam sukses!

Postingan terkait: