Kenangan Kontes Cerita Sukses Bitcoin.co.id

Pada peertengahan tahun 2015 kemarin ada event dari salah satu exchanger bitcoin indonesia yaitu dari vip.bitcoin.co.id dengan mengadakan kontes cerita sukses bitcoin yang diikuti oleh para pengguna bitcoin sehingga saingan serta kontek alur cerita harus di desain semenarik mungkin serta sesuai pengalaman yang ada tentang dunia bitcoin. Berikut ini merupakan cerita yang saya sertakan di event tersebut dan masuk ke dalam nominasi top winner.

Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi cerita atau kisah sukses bagi pemula seperti saya di dalam jual beli Bitcoin.
Awal mula saya mengenal bitcoin (BTC) yaitu pada September 2014 dengan memulai mencari giveaway yang gratisan. Pertama kali saya mendapatkan bitcoin adalah dengan mengumpulkan giveaway dari stellar (STR) dan situs freebitcoin yang masih menjadi jagoan saya. Jam demi jam, hari demi hari saya lalui tanpa lelah hanya untuk mengumpulkan bitcoin dan terus mengumpulkannya sehingga kemudian menjualnya di salah satu jasa exchanger asing (dulu di bitcoin.co.id belum ada trader STR-BTC).

Pada awalnya saya banyak di tertawakan oleh teman-teman dan banyak juga yang tidak percaya kalau bitcoin bisa jadi uang, sehingga pada akhirnya saya bertekad membuktikan kepada mereka dengan menjual bitcoin saya dan mencari situs jual beli Bitcoin - Rupiah yang aman dan terpercaya sehingga saya menemukan situs bitcoin.co.id.

Saya masih ingat waktu pertama mengumpulkan Stellar yang akhirnya laku terjual menjadi 0.145 BTC lebih, kemudian saya pindahkan bitcoinnya ke situs bitcoin.co.id dan saya jual dengan rate waktu itu 23 September 2014 1 Bitcoin = Rp 4.911.000. Akhirnya saya mendapatkan uang sebesar Rp 700.000 dan berhasil masuk ke rekening saya sekaligus membuktikan jerih payahku kepada teman-teman.

Mungkin bagi orang lain uang Rp 700.000 tidak ada apa-apanya, tapi bagi pemula seperti saya di bisnis internet (khususnya jual beli bitcoin) merupakan sebuah jerih payah yang dibayar lunas tanpa menunggu berbulan-bulan pada saat itu. Karena saya merasa jerih payahku ternyata membuahkan hasil akhirnya saya terus menerus mengumpulkan bitcoin hingga bitcoin saya banyak dan akhirnya dari hasil jual beli bitcoin saya telah banyak masukan ke rekening saya. sehingga kebutuhan bensin, pulsa listrik, gedget angsuran dan lainnya bisa terpenuhi.

Kalau di kalkulasikan baru 4 bulan saja dari awal saya mengenal bitcoin saya sudah mendapatkan kurang lebih 10juta dan sampai saat ini pun saya masih mencari recehan dari hasil trading stellar, dogecoin, bitcoin dll di bitcoin.co.id. Semoga bitcoin.co.id terus menyempurnakan marketnya dengan adanya koin-koin lain di market jual belinya.

Mungkin ini hanya sepenggal cerita sukses tentang bitcoin bagi pemula seperti saya, mudah-mudahan menjadi cerita inspiratif bagi sahabat semua sehingga pada akhirnya terus berusaha dan jangan pernah menyerah dalam mencari bitcoin.
Sukses itu di depan mata kawan!

Dan berikut ini merupakan daftar para pemenangnya :
Kontes ini berlangsung pada tahun 2015 lalu,banyak para pengguna bitcoin yang mengikuti event ini sehingga sangat banyak saingan serta menjadikan saya termotivasi untuk terus menghasilkan pendapatan dari internet.
Berikut adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk menjadi pemenang kontes forum kali ini:

1. Terdaftar sebagai member VIP dan Forum Bitcoin
2. Tulis sebuah cerita sukses atau cerita lucu terkait dengan pengalaman saat trading Bitcoin atau altcoin seperti Dogecoin, Litecoin, Dash, dll.
3. Cerita ini tidak harus di tuliskan berdasarkan pengalaman berdagang cryptocurrency di pasar vip bitcoin. tetapi bisa menuliskan apapun selama berkaitan dengan proses trading cryptocurrency, entah itu dilakukan di pasar Indonesia, pasar asing atau transaksi jual-beli langsung yang di lakukan dengan teman.
4. Panjang tulisan minimal 200 kata atau kurang lebih 2-3 paragraf berukuran sedang. Bahasa yang digunakan adalah Bahasa Indonesia. Dalam tulisan tersebut sertakan judul tulisan dan username di Forum bitcoin (bukan VIP). Buatlah judul tulisan yang semenarik mungkin agar tulisan dibaca banyak orang.
5. Kirimkan tulisannya melalui email ke suasti@bitcoin.co.id dengan subjek “Kontes Cerita Sukses Bitcoin”
6. Tulisan yang kami terima di email akan kami upload di Forum dalam sub-forum 'Cerita Sukses Trading Cryptocurrency' yang berada di section Diskusi Bitcoin dalam bentuk thread (akses disini). Tim kami berhak memilih, mensortir atau menolak cerita yang di kirimkan.
7. Setelah tulisan di upload ke forum oleh tim kami, langsung bisa mulai share post tersebut ke teman dan keluarga, melalui sosial media yang tersedia di bagian atas thread (Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, dll) untuk mendapatkan voting berupa like dibawah tulisan. Untuk memvoting tulisan, mereka harus terdaftar di Forum bitcoin atau login terlebih dahulu via Facebook.
8. Berdasarkan like terbanyak (6 pemenang)
    Berdasarkan pilihan juri (5 pemenang)
9. Untuk kategori berdasarkan pilihan juri, kami akan memprioritaskan kisah sukses dalam trading cryptocurrency.
    Tulisan Anda paling lambat diterima pada tanggal 1 Oktober 2015.
    Kontes ditutup pada tanggal 15 Oktober 2015 pukul 15.00 WIB.
    Peserta tidak dipungut biaya apapun.

Satu orang peserta dengan jumlah like terbanyak akan mendapatkan hadiah sebesar 50 JUTA SATOSHI yang akan dikirimkan langsung ke alamat wallet yang tertera. 10 pemenang lainnya akan masing-masing mendapatkan hadiah sebesar 10 juta Satoshi. Jangan lupa untuk memasukkan alamat wallet Anda di profile Anda. Untuk mengupdate profile Anda, klik disini.

Kontes akan berakhir pada tanggal 15 Oktober 2015. Mulai buat tulisan semenarik mungkin dan share post kalian sebanyak-banyaknya ke teman-teman dan keluarga Anda. Hadiah besar menanti Anda di akhir bulan Oktober 2015 nanti!

Demikianlah artikel kenangan mengenai kontes cerita sukses bitcoin yang saya ikuti di forum bitcoin indonesia, semoga cerita ini menjadikan motivasi serta bahan acuan untuk terus berusaha dalam mengumpulkan bitcoin sampai sukses.

Postingan terkait: