Curhat Penantian PIN Google Adsense Yang Belum Kunjung Datang

Saat ini perasaanku sangat tidak karuan dengan penantian panjang dan pengharapan yang besar akan kedatangan surat cinta yaitu PIN dari Google Adsense, mungkin bagi sahabat blogger semua pernah mengalami hal yang sama seperti halnya yang saat ini saya alami. Mungkin untuk saat ini hanya berdo'a dan bersabar lebih baik daripada harus terus gelisah dan galau karena menunggu surat cinta dari Google Adsense ini. Mungkin dalam artikel ini juga saya akan berbagi pengalaman serta curhat dengan penantian panjang akan sebuah harapan yang harus ekstra sabar.




Sudah hampir satu bulan sejak awal saya meminta permohonan untuk dikirim surat cinta dari Google Adsense, tepatnya tanggal 13 Nopember 2016. Entah surat cinta itu nyangkut di hutan, atau terbang kerumah orang lain, atau tersesat di lautan. Bagi pemula seperti saya memang sangat berharap dengan surat cinta ini karena jika memang benar surat cinta ini datang ke alamat yang sesuai tertera di akun saya. Maka akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya khususnya.

Dalam kenyataanya teori dengan praktek sangatlah jauh berbeda dan penuh dengan misteri. Sebenarnya jika kita melihat teori maka seharusnya surat cinta itu sudah sampai di tangan saya dan siap untuk melakukan pekerjaan yang sangat menjanjikan. Akan tetapi inilah kehidupan yang penuh dengan misteri. Meskipun saya menunggu dan berharap besar saya optimis bahwa surat cinta PIN Google Adsense pasti akan saya dapatkan dengan selamat sampai rumah tercinta.

Salah seorang teman saya juga sama awalnya sangat cemas karena sudah sekian minggu belum jga datang, tetapi setelah 4 minggu berlalu surat cinta itu katanya baru di antar oleh pak pos yang dengan penuh tanggung jawab mengantarkan kerumahnya. Nah, dari cerita teman saya pula menjadikan motivasi dan menjadikan saya termotivasi dengan penantian panjang ini.
Sebesar apapun penghasilan kamu baik dari blogger ataupun dari youtube, akan sangat percuma jikalau kamu belum menermia surat cinta dari Google. karena dalam hal ini PIN tersebut bisa di ibaratkan sebagai bensin yang akan membantu menjalankan atau mencairkan dana yang ada di akun adsense untuk kedepannya. Maka dari itu PIN Google Adsense itu sangatlah penting. Apalagi jika kamu seorang blogger handal yang berpenghasilan perhari sampai 100$ per day atau bahkan 1000$ per day, baik karena visitor blog kamu itu sangat menjanjikan karena artikel yang menarik ataupun isi artikel yang memiliki kriteria yang sangat banyak dicari oleh para netizen diseluruh dunia.

Banyak teman-teman di blogger ataupun di grup adsense yang sedang menunggu datangnya PIN Google Adsense itu, dan perasaan mereka pun ternyata sama dengan saya yaitu bercampur aduk seperti halnya rijak (Manis, Asin, Pedas semuanya ada) he he. Akan tetapi mereka pun terus optimis dengan menjadikan para master yang sebelumnya juga pernah daftar terus memberikan motivasi dan cerita inspirasi akan kesuksesan mereka mulai dari awal sapai akhirnya menjadi para milyader.

Mungin inilah sebagian curhatan saya dalam hal penantian panjang surat cinta dari Google ini, semoga cerita ini menjadi sebuah kisah awal sukses saya dalam dunia internet. Meskipun banyak rintangan serta halangan akan tetap saya jalani sampai akhirnya menemukan kesuksesan yang saya cari. Dan jika surat cinta sudah datang ke rumah pasti saya akan update untuk terus memberikan sebuah cerita serta tips agar menjadi inspirasi bagi sahabat semua. Mohon do'anya juga agar PIN Google Adsense yang saya minta dapat sampai ke rumah saya dengan lancar. Aamiin.

Postingan terkait: